Jaro Heri Siap Maju Dalam Pesta Pilkades Di Desa Pasir Gadung Tahun 2021-2027


Suararealitas.com, Kabupaten Tangerang -  Siap maju mencalonkan diri dalam pelaksanaan pilkades Herdiana atau biasa dipanggil Jaro Heri.  Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Sebagai warga Pasir Gadung Herdiana / Jaro Heri merasa terpanggil untuk mencalon kan diri menjadi kepala Desa Pasir Gadung, untuk mengabdi kepada masyarakat dan bisa membangun Desa Pasir Gadung lebih baik lagi,"Ujar Jaro Heri saat ditemui awak media. Rabu (31/3/2021).

Heri pun menyampaikan bahwa saya akan tampil di bursa pilkades tahun ini untuk Periode 2021-2027  demi masyarakat warga Pasir Gadung agar lebih baik lagi dan sejahterah. untuk membangun bersama-sama warga masyarakat Pasir Gadung,"Ucap Heri.

"Jaro Heri pun memaparkan bila saya terpilih nanti saya siap melayani dan mengabdikan diri dengan sepenuh hati dan jiwa raga untuk melayani masyarakat siang dan malam demi warga Pasir Gadung yang sangat saya cintai dan saya hormati,"Papar Jaro Heri saat di wawancara awak media.

Salah satu warga Pasir Gedung Nuryani, menyampaikan saya sangat suka dengan kepribadian jaro Heri orangnya sabar, ulet, rajin dan penuh rasa tanggung jawab. Beliau suka berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan sosial apa saja contohnya kerja bakti dan kegiatan-kegiatan sosial yang lainnya, orangnya bersahaja tapi punya prinsip dan teguh pada pendirian, serta yang membuatnya kagum adalah pribadinya yang dekat dengan masyarakat,"Pungkas Nuryani.


Pewarta : RI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama