Jadi Alternatif Warga Libur Lebaran, Pengunjung Padati Obyek Wisata Splash Swimming Pool dan Gym

 

Jadi Alternatif Warga Libur Lebaran, Pengunjung Padati Obyek Wisata Splash Swimming Pool dan Gym
Splash Swimming Pool dan Gym jadi alternatif warga libur lebaran

Jakarta - Hallo guys...!!! Anda sedang mencari tempat wisata kolam renang di Jakarta yang paling ramai di kunjungi? Jika iya anda dapat memilih salah satu tempat wisata di Jakarta Barat. Nih ada tempat berenang untuk menikmati liburan Lebaran bersama keluarga, namanya 'Splash Swimming Pool and Gym'

Yuk, kita kepoin...!!!

Splash Swimming Pool lokasinya sangat strategis karena persis berada di kawasan Perumahan Taman Semanan Indah Blok NF No.1 Jalan Dharma Pratama, Semanan Kalideres Jakarta Barat.

Siapa sih yang tidak tahu Splash Swimming Pool ??? salah satu lokasi obyek wisata pemandian kolam renang  sport center, dan tempat rekreasi air yang favorit, dan ramai dipadati pengunjung warga lokal, maupun dari berbagai penjuru.

Selain itu, kamu bisa menikmati hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, dan menghabiskan masa liburan sekolah yang panjang, serta hanya dengan tiket masuk 75K per-orang, anda dapat menyenangkan hati keluarga, anak istri, serta suami, maupun sanak saudara.

Menurut Wawan, Staff Splash mengatakan, bahwa managemen selalu menjaga fasilitas sarana, dan prasarana seperti, kejernihan air, dan kebersihan kolam. Untuk itu, pengunjung tidak perlu ragu untuk bersantai menghabiskan waktunya.

"Kolam renang Splash juga menyediakan fasilitas area taman bermain untuk anak di sekitar kolam renang dikelilingi pohon rindang membuat suasana di Splash semakin teduh, dan nyaman," ujar Wawan saat dimintai keterangan dilokasi, Kamis, (5/5/2022).

Untuk masalah harga, Wawan mengaku sangat terjangkau dan umum.

"Harga sangat terjangkau lah. Selain itu, Splash juga menawarkan sarana untuk olahraga bagi pengunjung yang ingin berolahraga,” katanya.

Disisi lain, Intan wisatawan dari Depok mengaku sangat senang untuk bermain, dan mandi di Splash.

"Senang aja datang kesini untuk mandi, dan menghabiskan waktu bersama teman-teman," ucap Intan.

Lanjut, kata Intan, mandi sambil berenang di kolam renang Splash disini enak, karena airnya bersih, juga tersedia fasilitas penyewaan alat-alat renang, dan fasilitas lainnya.

“Kita hampir setiap minggu datang kesini untuk santai mandi bersama teman-teman," katanya.

Sementara itu, pengelola managemen memberikan himbauan bahwa kenyamanan terhadap pengunjung kolam renang Splash supaya selalu menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama.

“Kami managemen Splash yang utama selalu memberi himbauan supaya selalu menjaga kebersihan air kolam renang, dan fasilitas lainnya, serta memberikan pelayanan yang terbaik,” tandas Harianto.



Penulis: Shem

Editor: Reza

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama