Kapolsek Mauk Pimpin Apel Pos Pantau Tanjung Kait

 

Kapolsek Mauk Pimpin Apel Pos Pantau Tanjung Kait

Mauk - Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono memimpin apel Pos Pantau bersama tiga pilar Kecamatan Mauk.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan hari libur lebaran. Tiga pilar apel gabungan dilaksanakan di Pos Pantau Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, (4/5/2022).

Adapun, tujuan kegiatan tersebut untuk mempermudah koordinasi tiga pilar dalam memberikan pelayanan bagi  seluruh masyarakat yang akan berkunjung ketempat wisata Tanjung Kait yang ada diwilayah hukum Polsek Mauk. 

Personil gabungan juga melakukan kegiatan himbuan bagi masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, dan ketertiban selama berada di lokasi wisata Tanjung Kait. 

Kapolsek Mauk, AKP Yono Taryono mengucapkan terima kasih kepada personil Satpol PP, dan Dishub, serta puskesmas yang sudah melaksanakan tugas penuh disiplin, semua ini kita lakukan untuk masyarakat di wilayah pantai Tanjung Kait.

"Kami selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi Prokes Covid-19 sesuai arahan dari pemerintah," ujar Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono saat memimpin apel gabungan di pos pantau lebaran 2022.



Penulis: Bar

Editor: Za

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama