Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Bersama Satpol PP Monitoring Langsung Tempat Wisata

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Bersama Satpol PP Monitoring Langsung Tempat Wisata

Tanjung Kait - Libur hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah dimanfaatkan sebagaian masyarakat untuk mengunjungi tempat wisata, seperti halnya dengan Pantai Tanjung Kait yang setiap tahunnya ramai oleh pengunjung dari berbagai penjuru Kota Tangerang maupun Kabupaten.

Guna mengantipasi gangguan Kamtibmas, kemacetan, laka lantas, dan protokol kesehatan, Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono bersama Satpol PP Kecamatan Mauk monitoring objek wisata Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa, (3/5/2022). 

Dalam kegiaran monitoring tersebut, Kapolsek Mauk menghimbau kepada setiap masyarakat yang akan datang ke tempat wisata tersebut untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker. 

AKP Yono Taryono menjelaskan, giat ini untuk memberikan rasa aman kepada setiap pengunjung. Selain itu, untuk mengantipasi keamanan, dan ketertiban, serta monitoring lalu lintas. 

"Monitoring ini dilaksanakan dengan mengutamakan dialogis kepada pengelola, dan wisatawan," jelas Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono saat dimintai keterangan oleh wartawan dilokasi.

Lanjut, kata Kapolsek Mauk, kami imbau agar pengunjung tetap patuhi protokol kesehatan, menjaga lingkungan pantai, jangan buang sampah sembarangan, dan apabila ada sesuatu hal yang mengarah kepada kriminal agar segera melapor ke pos pantau.



Penulis: Bar

Editor: Za

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama