Shihan Harmen Lukas DAN 9 dan Dewan Guru INKAI Pimpin Langsung Ujian DAN 21-22 Mei 2022

 

Shihan Harmen Lukas DAN 9 dan Dewan Guru INKAI Pimpin Langsung Ujian DAN 21-22 Mei 2022

Denpasar - Rombongan Dewan Guru INKAI PUSAT yang akan menjadi Tim Penguji Ujian Kenaikan Tingkat DAN (Zona IV Bali-Nusra), pada tanggal 21 dan 22 Mei 2022 terdiri dari Shihan Harmen Lukas Tompodung DAN 9 didampingi oleh Ibu Corry Rumegan, Shihan Eddy Mursalim DAN 8, serta Shihan Syahril Ef-fendi DAN 8 INKAI mendarat dengan mulus di Bandara I Gusti Ngurah Rai Jum'at sore (20/5).

Kedatangan rombongan Dewan Guru tersebut disambut oleh Ketua (MSH) Majelis Sabuk Hitam INKAI Bali Jro Mangku I Made Supatra Karang DAN 7, Pengurus Daerah INKAI Bali serta jajaran MSH Bali dengan mengkalungkan karangan bunga.

Kemudian dari Bandara, rombongan Dewan Guru, Pengurus Daerah INKAI Bali, serta jajaran MSH Bali langsung menuju ke Rumah Makan Tempo Doeloe yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Bandara untuk bersilaturahmi serta makan malam bersama.

Suasana silaturahmi berlangsung hangat, dan santai, membicarakan banyak hal sambil menikmati santap makan malam.

Adapun, hadir dalam silaturahmi antara lain, Guru Madya Inkai Maryoto Subekti, Sekretaris MSH Bali Nyoman Sumayasa, Sekretaris Umum Inkai Bali Ir. Gede Kusumawijaya, serta Made Subamiana.

Selesai bersantap malam, awak media sempat melakukan wawancara singkat kepada Panitia Pelaksana Ujian Kenaikan Tingkat DAN I Wayan Usadi, Ketua Dewan Guru Harmen Lukas, Sekretaris Dewan Guru Eddy Mursalim, dan Ketua MSH Bali Jro Mangku I Made Supatra Karang.

Dewan Guru, Pengurus INKAI, dan MSH Bali sangat yakin, dan optimis. INKAI Bali dan atlet karate di Bali akan semakin banyak yang bisa mengukir prestasi baik dikancah nasional maupun internasional, sebagai contoh bahwa saat ini INKAI Bali sudah memiliki atlet karate wanita yang membanggakan di tingkat internasional, yaitu Cokorda Istri Agung Sanistyarani yang akrab dengan panggilan Coki.

Dewan Guru mengharapkan, selain latihan yang keras, dan disiplin juga harus terjalin team work yang kompak, dan solid.

Mulai dari jajaran paling atas sampai ke para atlet karate, sehingga INKAI Bali bisa semakin banyak memunculkan atlet karate yang dapat membanggakan nama Indonesia.

Semoga pelaksanaan Ujian DAN selama dua hari yang akan mengambil tempat di GOR Lila Bhuana, Jl. Melati-Denpasar nanti berjalan dengan lancar tanpa halangan, dan rintangan, sukses dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Kuatkan mental Karateka," OSS.


Penulis: Sony Bali

Editor: Reza Mahendra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama