Soft Opening Satu Rasa Tempat Kongkow Kaum Milenial di Sanur Bali

 

Tampak sisi depan Restoran Satu Rasa

Denpasar -  Satu lagi, buat kamu yang merasa menjadi kaum milenial yang suka icip-icip makanan. Nih, ada tempat kongkow keren, favorit bernuansa modern dan minimalis yang baru hadir di Sanur, sekaligus juga bisa ngenyangin perut anda, namanya "Satu Rasa"

Yuk, kita kepoin..!!!

Restoran Satu Rasa ini, lokasinya sangat strategis karena persis berada di pinggir jalan yang dilintasi banyak kendaraan, yang berlokasi di kawasan lapangan golf Bali Beach Golf Course, tepatnya Jl. Bypass No. 95 Sanur, Denpasar Selatan, Bali, pada Rabu, (18/5).

Satu Rasa Restoran merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan, mulai dari kawula muda hingga tua, dan kalangan lainnya.

Berbagai macam menu menarik tersedia di resto tersebut. Mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan, tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti beef, dan makanan lainnya. 

Selain itu, Restoran Satu Rasa juga menawarkan panorama alam yang indah berupa botanical garden hingga pemandangan, serta didukung penampilan live akustik musik, dijamin akan memberikan pengalaman yang berkesan kepada setiap pengunjung yang menikmati makanan di resto ini.

"Disini kami menyediakan sajian makanan dan minuman yang tentunya sangat rekomen untuk diicip-icip kelezatannya oleh wisatawan baik lokal maupun asing," ujar Stanley Adi Rusli selaku Chef dan kelapa manajemen Satu Rasa, Kamis, (19/5).

Sementara itu, lanjut Chef Stanley, Satu Rasa juga sangan cocok dengan para kaum milenial yang hobi nongkrong, dan berburu kuliner. "Kami jamin tidak akan kecewa. Selain suasana dan menu khusus, kami juga sediakan diskon menarik," jelasnya.

Peresmian Restoran 'Satu Rasa' Rabu 18 Mei 2022

Ferdy Yuliander Serah Meresmikan Restoran 'Satu Rasa' dengan Simbolis Pemotongan Tumpeng 

Tampak dihadiri seluruh jajaran staf dan karyawan, Owner 'Satu Rasa' Ferdy Yuliander Serah secara resmi meresmikan Satu Rasa sebagai restoran pilihan untuk semua kalangan.

"Saya diposisi saat ini bukan dengan instan, saya pernah dari bawah seperti kalian, bahkan saya lepaskan gengsi, dan ego saya untuk kerja keras menghasilkan uang. Hal yang paling buat saya tidak berhenti untuk bekerja keras adalah, karena saya berfikir saya masih muda, kalian juga masih muda saat ini, jangan sia-siakan waktu kalian," ujar Ferdy, Rabu, (18/5).

Mari pergunakan tempat kerja kalian ini dengan baik, kata Ferdy, belajar hal-hal yang baru dari chef Stanly untuk anak-anak resto. Dia sudah berpengalaman, bisa berbagi ilmu dengan kalian. Suatu saat kalian bisa menjadi manager di resto lain atau hotel dan mungkin di perusahaan yang besar, jadi jangan liat posisi kalian saat ini, mari belajar sama-sama untuk tetap berkembang dan bisa tumbuh bersama-sama.

"Satu hal lagi yang mau saya sampaikan, jangan berusaha untuk menyenangkan hati bos mu, hati pemimpinmu, tetapi lakukan pekerjaanmu untuk menyenangkan Tuhan. Lakukan pekerjaanmu sebagai sebuah penyembahan kepada Tuhan, pada saat kita kerja, kita lakukan pekerjaan kita yang baik Tuhan akan senang, Tuhan liat pekerjaan kita, dan Tuhan pasti memberkati kita. Jangan hanya untuk menyenangkan Chef Stanley, dan saya. Karena saya dan Chef Stanley tidak bisa menilai kalian, tapi Tuhan yang menilai kalian," pesan Ferdy.

Mari lakukan sesuatu dari hati kalian, lanjut Ferdy, prinsip saya adalah menyembah Tuhan lewat pekerjaan, itu prinsip kerja saya. Pada saat saya melakukan pekerjaan saya dengan baik disaat yang bersamaan Tuhan akan senang, dan itu bagian dari penyembahan saya kepada Tuhan. 

"Jadi sekali lagi, saya sangat bangga, dan saya apresiasi setiap kerja keras kalian, mari sama-sama kita menghasilkan keuntungan yang baik untuk perusahaan ini," pungkas Ferdy usai meresmikan Satu Rasa.

Teruntuk kaum milenial yang hobi kulineran, yuk come and join us, kebetulan nih, lagi soft opening, jadi buat sobat milenial bisa langsung dateng saja ke Satu Rasa.

Untuk info-info seputar mengadakan event, dan sebagainya bisa hubungin di akun Instagramnya @saturasa.bali dan Whatsapp +6282145227770.



Penulis: Reza Mahendra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama