Nasi Goreng "Viral" Warung Alody

 
Nasi Goreng "Viral" Warung Alody

Canggu - Hi Guys !!! Buat kamu yang merasa menjadi kaum milenial yang suka icip-icip makanan di Bali paling ramai di kunjungi? Jika iya anda dapat memilih salah satu tempat kuliner di Canggu Bali. Nih, ada tempat kongkow keren, sekaligus juga bisa ngenyangin perut anda, namanya 'Warung Alody'

Yuk, kita kepoin..!!!

Warung Alody lokasinya sangat strategis karena letaknya persis berada di areal parkir tepi pantai, Jalan Pantai Batu Bolong, No. 117x, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Warung Alody ?? tempat makan nasi goreng terkenal punya rasa yang enak, dan selalu ramai pengunjung. Dengan pengolahan yang berbeda yang di buat secara apik oleh salah satu mantan Chef Hotel ternama di Bali.

Selain nasi goreng, Warung Alody menawarkan beberapa varian menu seperti, western food yang mempunyai aroma yang sangat menggoda para tamu untuk mencobanya.

Warung Alody itu sendiri membandrol harga makanan dari mulai Rp. 25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah).

Selain itu, ada pula berbagai macam minuman yang segar seperti jus, mocktail, bahkan beer dingin yang siap menemani anda sambil menikmati suasana Pantai Batu Bolong.

Kemudian, soal harga, tak usah khawatir, pastinya gak bakalan menguras dompet alias ramah kantong, serta tidak hanya disuguhkan hidangan makanan yang enak, namun juga di iringi alunan musik yang menambah suasana semakin nyaman dan seru.

Tidak hanya itu saja, di sudut Warung Alody juga di sediakan tempat untuk mencuci kaki setelah bermain surfing yang di sediakan secara gratis.

Menurut Owner Warung Alody, I Ketut Widiasa kerap disapa Widi mengatakan, cara pembuatan nasi goreng yang biasanya di beri bumbu saat memasak, namun di tangan dirinya, nasi goreng ini di olah secara berbeda dengan nasi goreng yang lainnya.

"Nasi Goreng ini di berikan bumbu khusus di saat pengolahan menanak nasi, sehingga rasa nasi goreng yang di sajikan sangat lah berbeda, rasa bumbunya sudah meresap, dan menyatu kedalam butiran nasi," ungkap Widi saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Disaat menggoreng pun, lanjut Widi, dipastikan tidak menggunakan minyak goreng, karena sudah di gantikan dengan mentega atau butter, di dalam penyajian tidak terlihat sedikitpun minyak yang menempel di piring, sehingga di saat menyantap nasi goreng yang viral ini kerongkongan tidak terasa serak.

"Kedepannya pariwisata Bali bisa pulih kembali, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan khususnya karyawan Warung Alody, dan masyarakat Bali pada umumnya," harap pria yang berasal dari Karangasem, Bali.

Disisi lain, Ms. Mayli (20) wisatawan asing berkebangsaan Germany yang sedang asik menyantap spaghetti mengatakan, masakan di Warung Alody selain rasa yang juara dan harga kompetitif dengan suasana interior yang unik, membuat dia merasa nyaman dalam menyantap makan yang di sajikan.

Teruntuk kaum milenial yang hobi kulineran, yuk come and join us "Warung Alody".

Untuk info lebih lanjut bisa hubungin di akun Instagramnya @warungalody_




Penulis: Sugiharta
Editor: Reza Mahendra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama