Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Leuwiliang Gelar Giat Sosial Bersama Pemdes Puraseda

 

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Leuwiliang Gelar Giat Sosial Bersama Pemdes Puraseda

Kabupaten Bogor - Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76, Kepolisian Sektor Polsek Leuwiliang Polres Bogor bersama Pemerintah Desa Puraseda melaksanakan kegiatan sosial berupa penanaman bibit pohon jeng-jeng sebanyak 50 bibit.

Kegiatan sosial ini bertempat di Kampung Tengah RT. 02/03 Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, pada Minggu 12 Juni 2022 sekitar pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Desa Puraseda Asep Rohiat, Kanit Reskrim Polsek Leuwiliang AKP Asep Jamiat, Bhabinkamtibmas Puraseda Brigadir Adri, Babinsa Serda Hapik, Aipda Thavit SM, Binwil S.Rahman, Ketua RT dan RW.

Sekdes Puraseda Asep Rohiat menyampaikan, hari ini, alhamdulillah Desa Puraseda sekarang dijadikan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76, untuk itu kami melaksanakan kegiatan sosial berupa penanaman bibit pohon yang berlokasi di Kampung Tengah. Adapun untuk bibit pohon itu sendiri sementara yang dari Polsek ada 50 bibit.

"Karena memang lokasi Kampung Tengah sudah sering terjadi bencana, jadi dengan adanya penanaman bibit pohon ini minimal bisa meminimalisir untuk bencana, mudah-mudahan Desa Puraseda aman," ucap Sekdes Asep Rohiat.

Lebih Lanjut, Sekdes Asep pun berharap, semoga untuk wilayah Desa Puraseda ini tidak ada lagi bencana atau banjir.


Penulis: Reza Mahendra

Sumber: Adi Wijaya/Barometer Indonesia News

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama