Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Bersepeda Jelajah Bike, Begini Arahan Kapolres Klungkung

 

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Bersepeda Jelajah Bike, Begini Arahan Kapolres Klungkung
Foto Istimewa

Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana memimpin langsung jalannya Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Bersepeda Jelajah Bike, Sabtu (18/6/2022).

Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Bersepeda Jelajah Bike itu berlangsung di di  wilayah Klungkung, tepatnya di Simpang 4 Lepang, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali.

Adapun, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, Kapolsek Banjarangkan AKP I Gede Sujana, Kasat Reskrim Iptu Arung Wiratma, Kasat Intelkam Iptu Made Gede Segara Yasa, dan personel tersprin dalam pengamanan sebanyak 43 orang. 

Dalam arahannya, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana mengatakan, bahwa dalam rangka pengamanan kegiatan bersepeda jelajah Bike ini merupakan kegiatan yang membutuhkan pengamanan, walaupun dalam suasana hari raya bagi personel yang tersprin laksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab. 

"Perhatikan disekitar dan diri masing-masing, dan usahakan jangan sampai terjadi kecelakaan dalam rangkaian kegiatan bersepeda jelajah Bike," ucap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana saat memberikan arahan.

Kapolres juga mengingatkan kepada personil yang bertugas selain tegas dan siap ditempat yang telah di tentukan, juga harus tetap mengikuti protokol kesehatan.*(SR)


Sumber: Polres Klungkung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama