Wakapolres Klungkung Pimpin Langsung Apel Pelepasan 26 Siswa Latja ke SPN Singaraja

 

Wakapolres Klungkung Pimpin Langsung Apel Pelepasan 26 Siswa Latja ke SPN Singaraja

Klungkung - Setelah sebulan melaksanakan Latihan Kerja (Latja) siswa SPN Singaraja, Kepolisian Resort Klungkung, Polda Bali menggelar Apel penutupan di Lapangan Polres Klungkung, pada Rabu (29/6/2022).

Apel penutupan Latja ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa yang diikuti pendamping (mentor), Pembina Latja SPN Singaraja, dan 26 orang siswa Latja Diktuk Bintara Polri Gel. I T.A. 2022 SPN Polda Bali.

Sejak 2 Juni 2022, siswa Latja diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang Polisi sesuai fungsinya baik Opsnal maupun pembinaan.

Dalam sambutannya, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa mengatakan, bahwa selama Latja berjalan dengan baik dan diharapkan Ilmu yang telah diperoleh dalam pelaksanaan Latja dapat dipedomani.

"Disamping itu, agar para siswa Latja tetap menjadi pribadi-pribadi yang bertanggungjawab serta mampu menyelaraskan, dan mengimplementasikan antara teori ilmu kepolisian dengan pelaksanaan tugas di lapangan," ucap Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa dalam penyampain Apel pelepasan siswa Latja di lapangan Mapolres Krungkung.

Selanjutnya, pelepasan para siswa Latja diserahkan langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa kepada Kepala Kordinator Siswa Kompol I Wayan Sukardi dan ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima.


Penulis: Reza Mahendra

Sumber: Humas Polres Klungkung



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama