Perayaan 1st Anniversary Media Center Kalideres Berlangsung Meriah

Perayaan 1st Anniversary Media Center Kalideres Berlangsung Meriah

JAKARTA - Media Center Kalideres merayakan hari ulang tahun (HUT) nya ke-1 tahun berlangsung secara meriah dengan di iringi live musik oleh para biduan cantik yang digelar di rumah makan Saung Rawalele, Kalideres, Jakarta Barat, Jum'at (15/7/22).

Acara tersebut turut dihadiri oleh puluhan Pimpinan Redaksi media yang tergabung di Media Center Kalideres, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik mewakili Kapolres Metro Jakarta Barat, tokoh masyarakat Daenk Jamal selaku Ketua GBT dan Badar Subur Pimpinan Redaksi Surya Pagi.

Dalam sambutanya, Kasie Humas Kompol Taufik yang mewakili Kapolres Metro Jakarta Barat mengucapkan selamat HUT ke satu tahun Media Center Kalideres.

“Semoga terus bersinergitas dalam pemberitaan-pemberitaan untuk kepolisian khususnya di Jakarta Barat, dan tetap menjalin silahturahmi dengan baik dan makin erat dalam senergitas kerja samanya dengan kepolisian,” kata Taufik dilokasi.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Daenk Jamal juga menyampaikan kepada Media Center Kalideres, semoga acara ini sebagai jalin silahturahmi kita kepada rekan-rekan jurnalis.

“Sebelumnya saya sudah saling kenal dengan rekan-rekan media yang ada disini, meski saya juga belum kenal dengan lainnya, karena menurutnya media bagian dari dirinya, tanpa media kita tidak jadi besar,” ujar Daenk Jamal.

Hal senada Badar Subur Pemred Surya Pagi menambahkan, dengan adanya rekan-rekan Media Center Kalideres yang tergabung merupakan bentuk silahturahmi yang kuat.

“Mari kita jaga sinergitas dengan kepolisian, bila ada hal yang kurang bagus, sebaiknya di bicarakan saja,” tutur Badar Subur.

Disisi lain, Ketua Media Center Kalideres Hery Lubis mengatakan, terbentuknya Media Center Kalideres ini karena seringnya ada berita-berita yang tidak sesuai fakta di wilayah Kalideres.

“Untuk itu, Media Center Kalideres terbentuk untuk meluruskan berita-berita yang miring, dan sebagai perimbangannya,” sebut Hery Lubis selaku Ketua MC Kalideres dalam keterangannya dilokasi.*(SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama