Ishak Newton Bersama Martua Nainggolan Resmi Jabat Ketua dan Sekjen DPD KNPI Provinsi Banten Periode 2022-2025

Ishak Newton Bersama Martua Nainggolan Resmi Jabat Ketua dan Sekjen DPD KNPI Provinsi Banten Periode 2022-2025

Banten - Pada MUSDA ke VII KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) yang bertempat di Gedung Pemuda Banten, pada Jumat 29 Juli 2022, menetapkan Ishak Newton & Martua Nainggolan sebagai Ketua dan Sekjend DPD KNPI Banten yang akan menahkodai organisasi hingga Tahun 2025 mendatang.

Dalam pidatonya, Ishak Newton sapaan akrabnya bang Ishak menyampaikan rasa syukur dan berbangga kepada seluruh peserta kongres yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin KNPI Provinsi Banten.

"Kepada OKP-OKP, DPC-DPC, kakak-kakak senior, adik-adik junior KNPI serta berbagai organisasi-organisasi kemasyarakatan dan para tamu undangan yang hadir dan telah sumbangsih besar, saya ucap terima kasih," ucap bang Ishak di Gedung Pemuda Banten, Jumat (29/7/2022).

Bahkan, tidak lupa pula beliau menyampaikan pesan agar KNPI di Provinsi Banten tetap solid sesuai dengan tema Musda “ERA BARU PEMUDA BANTEN BERSATU, SATU PEMUDA SATU KNPI”.

Dalam wawancara, Martua Nainggolan kerap disapa bang Ucok yang juga selaku Ketua Umum Langkah Juang Rakyat Indonesia (Lajur Indonesia) dan sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten periode 2019-2024 setelah dilantik sebagai Sekjend DPD KNPI Banten juga turut menyampaikan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh elemen pemuda dan para tamu undangan khususnya panitia pelaksana yang dikomandoi oleh “Robi Bratawijaya” atas suksesnya acara MUSDA ke VII KNPI Banten. 

Beliau menghimbau agar seluruh OKP-OKP yang ada di Banten supaya jangan salah kiblat berorganisasi di KNPI Provinsi Banten terkait dinamika-dinamika yang berkembang di KNPI saat ini.

Adapun, MUSDA ke VII KNPI Provinsi Banten tampak dihadiri oleh Ketua umum dan Sekjend DPP KNPI Dr. Ilyas Indra dan Ali Hanafiah beserta organisasi kemasyarakatan BADAK BANTEN, PBB, FBI, FK-BBB, Pemuda Ka’bah yang turut serta mensupport. 

Kemudian, acara ditutup dengan pelantikan kepengurusan baru DPD KNPI Provinsi Banten periode 2022-2025 oleh Ketua dan Sekjend DPP KNPI.*(Bar/SR)


Editor: Za

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama