Jelang Idul Adha 1443 Hijriah, PGN Bali Gelar Kerja Bakti

 

Denpasar - Patriot Garuda Nusantara (PGN) Bali menggelar kegiatan kerja bakti, dalam rangka persiapan hari raya Idul Adha 1443 Hijriah dan pemotongan hewan Qurban untuk Kebangsaan pada Minggu, 10 Juli 2022 mendatang yang bertempat di Jl. Kertha Petasikan IX No. 1 Sidakarya, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Seperti yang sudah di sepakati bersama sebelumnya, bahwasannya PGN Bali melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan tempat yang akan digunakan kegiatan tersebut.

Hal ini bertujuan agar lingkungan yang akan digunakan sholat Idul Adha tetap terjaga, dan memberikan kenyamanan baik bagi masyarakat yang datang maupun untuk berqurban nantinya.

H. Daniar Trisasongko SH.,M.Hum selaku Ketua Umum PGN Bali mengucapkan terimakasih pada anggotanya karena telah bersedia meluangkan waktu untuk gotong royong bersama.

"Kerja bakti yang dilakukan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan sholat Idul Adha berjamaah dan pemotongan hewan qurban yang digelar pada 10 Juli 2022 ini," terang H. Daniar saat dilokasi kepada wartawan, Sabtu (3/7/2022) sore.

Seperti biasa, lanjut H. Daniar, tahun-tahun sebelumnya penyembelihan hewan qurban dilakukan tiap tahunnya, sehingga tahun ini menjadi tahun kedua kita melaksanakan kegiatan berqurban.

Dalam kerja bakti itu, H. Daniar pun terlihat tidak sungkan untuk turut serta membantu membersihkan area halaman yang akan digunakan kegiatan pelaksanaan sholat Ied. 

Perlu diketahui, setelah digunakan untuk sholat Idul Adha dan penyembelihan serta pendistribusian daging qurban, tempat ini akan difungsikan sebagai padepokan bela diri, pengajian rutin serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya.


Penulis: Reza Mahendra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama