Nahkodai Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem, I Komang Wirawan Siap Perjuangkan Kemajuan Demokrat

 

Nahkodai Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem, I Komang Wirawan Siap Perjuangkan Kemajuan Demokrat

Denpasar - I Komang Wirawan akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karangasem  dan surat penetapan calon ketua terpilih sudah disampaikan oleh DPD Provinsi Bali.

I Komang Wirawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Tim 5  atas kepercayaan untuk mengnahkodai DPC Partai Demokrat Kabupaten Karangasem masa periode 2022-2027.

“Dengan amanah yang diberikan DPP maupun DPD kita akan jalankan kedepannya, Partai Demokrat adalah partai yang sangat terbuka untuk siapa pun, dan kita tetap mengakomodir baik Kader lama yang akan menjadi perioritas kita maupun Kader baru yang ingin bergabung dalam Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Karangasem,” ujar I Komang Wirawan, pada Kamis (30/6/2022)  saat dimintai keterangan oleh wartawan di Denpasar.

Perlu diketahui, I Komang Wirawan dengan latar belakang anggota DPRD Provinsi Bali, mempunyai misi yaitu akan mengisi struktur pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karangasem dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, dan mampu mewakili semua golongan, kemudian memperhatikan rasio penduduk dari sisi suku agama, ketokohan, profesi, kelas usia serta memastikan presentasi perempuan di atas 35 persen.

“Saya juga akan melakukan konsolidasi menyeluruh hingga ke tingkat yang paling bawah dengan melakukan penguatan peran di PAC dan Ranting sebagai ujung tombak, serta akan membangun kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Karangasem yang difinitif yang dapat menggambarkan wibawa Partai Demokrat sebagai partai besar dan modern,” jelas Politikus besutan Partai Demokrat, dalam rilis yang diterima oleh redaksi Suara Realitas, Jum'at (1/7/2022).

Maka dari itu, I Komang Wirawan pun mentargetkan 7 anggota DPRD Kabupaten Karangasem sebagai petugas partai siap meningkatkan elektabilitas partai, mememangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden RI, dan  memenangkan caleg di tiap tingkatan," tuturnya.

Namun, dengan terpilihnya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem, pihaknya juga akan aktif terlibat dalam kegiatan sosialisasi kemasyarakatan. "Utamanya dalam keadaan insidental seperti bencana alam, kebakaran, penanggulangan wabah penyakit, dan lainnya, serta mempublikasikan secara masif kegiatan Ketua Umum DPP serta kegiatan DPD hingga DPC, sehingga popularitas dan elektabilitas Partai Demokrat terus naik," pungkasnya.


Penulis: Reza Mahendra

Sumber: Bakomstrada DPD Demokrat Bali

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama