Sambut HAN 2022, Daenk Jamal Ingatkan Anak-anak Indonesia Jangan Berhenti Belajar

Sambut HAN 2022, Daenk Jamal Ingatkan Anak-anak Indonesia Jangan Berhenti Belajar
Logo HAN 2022 (Foto: Kemenpppa.go.id)

JAKARTA - Hari Anak Nasional (HAN) di peringati setiap tahunnya, namun kali ini pemerintah menggelar hari anak tahun 2022 ini di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 11-23 Juli.

Kemudian, untuk tema Hari Anak Nasional tahun 2022 ini, 'Lindungi Anak Indonesia Maju' yang tertera di logo HAN 2022 bergambar tiga anak warna merah putih bergaris garis abu-abu, Minggu (17/7/2022).

Menurut Daenk Jamal selaku Ketua Garda Bintang Timur di HAN tahun ini, dirinya mengingatkan kepada anak-anak Indonesia terus banyak belajar, karena anak-anak sebagai generasi bangsa kedepan.

"Banyak anak-anak kita yang kena pelecehan sexual, kekerasan, dan juga penyalahgunaan narkoba, hal ini kurangnya perhatian orang tua dalam pengawasan," sebut Daenk Jamal saat sela-sela tasyakuran hari lahirnya ke-42 tahun di Distro Daenk Jamal, Jalan Teluk Intan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Lanjut, baginya dunia anak menjadi perhatian kita semua dalam pengawasan dan bimbingan kepada anak-anak bangsa.

Sementara di tasyakuran hari lahirnya, Daenk Jamal menyantuni ratusan anak yatim. "Anak Yatim merupakan bagian dari kita yang perlu perhatian dari kita semua," ucapnya, yang diterima Suara Realitas Senin (18/7).

Daenk Jamal pun berharap, dirinya inginkan untuk bisa menyatukan satu anak bangsa, meski berbeda suku, agama, dan darah, serta pihaknya inginkan tetap bersaudara.

"Bagaimana kita satu bisa menyatukan ribuan anak bangsa, meski beda agama, suku, dan darah bisa bersaudara," tukasnya.


Penulis: Yons

Editor: Reza.M

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama