Tren Positif Elektabilitas Demokrat Terus Melejit, Gus Cilik: AHY Sukses Pimpin Demokrat Bikin Kader Tambah Semangat


Denpasar - Berdasarkan hasil sejumlah lembaga survei dengan naiknya trend positif elektabilitas Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kini membuat Kader-kader Demokrat di daerah semakin bersemangat, dan tetap bekerja keras.

Bahkan, Kader Demokrat di daerah optimis menatap masa depan yang lebih baik, dan kembalinya kejayaan partai berlambang bintang mercy ini. Seperti halnya yang disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar Drs. Anak Agung Ketut Asmara Putra atau yang kerap disapa Gus Cilik.

Gus Cilik yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar dari Partai Demokrat ini mengakui elektabilitas Demokrat yang sudah masuk tiga besar seperti hasil survei terakhir dari Litbang Kompas memberikan suntikan semangat bagi Kader Demokrat untuk bekerja lebih keras membesarkan partai. 

Namun, tujuannya sangat jelas, agar membawa kejayaan Demokrat di Pilpres 2024 dan Pileg hingga Pilkada.

Drs. A.A. Ketut Asmara Putra Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar juga akan aktif terlibat dalam kegiatan sosialisasi kemasyarakatan, utamanya dalam keadaan insidental seperti bencana alam, kebakaran, penanggulangan wabah penyakit lainnya. 

"Kegiatan sosialisasi tersebut kita dapat mempublikasikan nya secara masif agar kegiatan Ketua Umum DPP, kegiatan DPD dan DPC, supaya popularitas dan elektabilitas Partai Demokrat terus naik ke papan atas," tukas Legislator besutan Partai Demokrat Gus Cilik yang juga sebagai tokoh masyarakat Padang Sambian kepada wartawan, Jum'at (1/7/2022).


Penulis: Reza Mahendra
Sumber: Bakomstrada DPD Demokrat Bali

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama