Wakil Bupati Klungkung Lakukan Monitoring Progres Pembangunan Makodim 1610/Klungkung

Wakil Bupati Klungkung Lakukan Monitoring Progres Pembangunan Makodim 1610/Klungkung

Klungkung - Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta beserta rombongan melaksanakan kegiatan peninjauan proyek pembangunan Makodim 1610/Klungkung, Kamis (14/07/2022).

Kunjungan orang nomor dua di Klungkung tersebut disambut oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat yang didampingi Kasdim Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara beserta perwira lainnya. 

Wakil Bupati I Made Kasta menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka monitoring progress dari pelaksanaan proyek pembangunan Makodim Klungkung yang merupakan hibah barang dari pemerintah Kabupaten Klungkung tahun 2022.

"Hari ini kita laksanakan pemantauan, sejauh mana perkembangan pembangunan kantor Makodim ini. Harapannya rekanan dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab dengan tetap mengutamakan kualitas, sehingga selesai tepat waktu," ujar Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga mantan anggota DPRD Klungkung Fraksi Gerindra dilokasi.

Di tempat yang sama, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan, pembangunan Makodim ini direncanakan dibangun dengan 2 lantai dengan masa pengerjaan selama 180 hari.

"Pihaknya berharap pembangunan ini berjalan aman dan lancar sesuai rencana serta nantinya akan memberikan kenyamanan sekaligus meningkatkan kinerja Kodim 1610/Klungkung dalam mengemban tugas sebagai satuan teritorial di bumi Gema Shanti ini," tukas Dandim 1610/Klungkung.*(SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama