Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Mitra Jaya Lakukan Giat Patroli Antisipasi Tawuran dan Balap Liar

Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Mitra Jaya Lakukan Giat Patroli Antisipasi Tawuran dan Balap Liar

Jakarta Barat - Guna mengantisipasi aksi tawuran dan balap liar yang kerap terjadi di wilayah Kalideres, hari ini personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Sertu Sukaharyanto bersama anggota Mitra Jaya Kalideres menggelar kegiatan patroli malam, Minggu (14/08/2022).

Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, seperti biasanya rutinitas patroli ini menyasar kepada tempat-tempat yang dianggap menjadi sarana kerumunan warga serta kerap dijadikan ajang balapan liar diantaranya, Jl. Alam Tengah, Jl. Bukit Permai, Jl. Rawa Lele, Jl. Warung Gantung, Jl. Daan Mogot, Jl. Tampak Siring, Jl. Peta Selatan, Jl. Bulak Teko, Jl. Utan Jati, Jl. Gardena Utama, Jl. Peta barat, Jl. Rawa Lele, Jl. Waru Raya, Jl. Alam Raya, dan Jl. Bukit indah. 

Bahkan, dalam giat kali ini personil Babinsa Koramil 06/KD Sertu Sukaharyanto bersama Mitra Jaya selain melakukan patroli untuk antisipasi balap liar dan tawuran di wilayah juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan warga untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

"Kami melaksanakan kegiatan patroli rutin ini sesuai atensi atasan pelaksanaan patroli dalam rangka mengantisipasi balap liar dan tawuran warga serta penerapan sosialisasi PPKM, kami juga mengimbau kepada warga dan para pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan," ujar Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya kepada wartawan saat patroli malam.*(Tyson/SR)


Editor: Za

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama