Rebuti Hadiah Uang Tunai dan Sepeda Motor, Putaran Final Forkopimko Cup 2022 Sedang Berlangsung

Rebuti Hadiah Uang Tunai dan Sepeda Motor, Putaran Final Forkopimko Cup 2022 Sedang Berlangsung

Jakarta - Putaran Final Forum Pimpinan Kota (Forkopimko) Cup 2022 sedang berlangsung di Stadion Mini Gelanggang Olah Raga (GOR) Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Minggu 14 Agustus 2022 sore.

Adapun, perebutan piala Forkopimko Cup 2022 dilakukan oleh dua kesebelasan yakni, Cetar FC vs Walikota Jakarta Barat FC.

Bahkan, pertandingan grand final ini merupakan pertandingan ajang bergengsi pada turnamen Forkopimko Cup yang di ikuti empat pilar TNI-Polri, ASN Jakarta Barat dan insan media yang setiap tahunnya di gelar oleh Ketua Penyelenggara atau Ketua Panitia Umar Abdul Aziz yang juga selaku pemilik media Fakta Pers.

Menurut Ketua Penyelenggara Umar Abdul Aziz saat di konfirmasi wartawan via WhatsApp mengatakan bahwa tiga pilar akan hadir menyaksikan final nanti yaitu Walikota, Dandim 0503 Jakarta Barat, dan Kapolres Metro Jakarta Barat.

"Rencana yang datang tamu undangan ada tiga pilar, pak Walikota, Dandim Jakarta Barat, dan Kapolres, bang,” sebut Umar Abdul Azis.

Berdasarkan informasi, perolehan juara 1 nantinya akan mendapatkan piala dan uang senilai 25 juta, dan bonus satu buah sepeda motor Yamaha Mio M3 125 CW.

Selain itu, untuk juara 2 akan mendapatkan uang senilai 15 juta rupiah sedangkan juara 3 akan mendapatkan 10 juta rupiah.

Tidak hanya itu saja, pemain terbaik dan top score nantinya akan mendapatkan uang senilai 1 juta rupiah.*(SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama