Sambut HUT RI, Camat Teluknaga dan Apdesi Senam Bareng Emak-emak

Sambut HUT RI, Camat Teluknaga dan Apdesi Senam Bareng Emak-emak


Kabupaten Tangerang - Pemerintahan Kecamatan Teluknaga bersama Apdesi Teluknaga mengadakan gebyar senam massal dengan mengangkat tema "Senam Massal Masyarakat Teluknaga Bugar" yang bertempat di lapangan alun-alun Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (29/7/2022).

Senam massal yang di ikuti oleh masyarakat Teluknaga khususnya para ibu-ibu tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 pada tahun ini. 

Terlihat antusiasnya dari ratusan ibu-ibu yang berbondong-bondong menghadiri acara senam massal yang diselenggarakan tersebut, membuat penyemangat berjalannya acara yang di pimpin oleh beberapa pemandu senam yang hadir. 

Dalam hal itu, Camat Teluknaga Zamzam Manohara didampingi Ketua Apdesi Teluknaga Subur Maryono, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan senam massal tersebut bagian dari menyambut HUT RI yang ke-77 pada tahun ini. Ia katakan bahwa hidup sehat itu sangat penting dan tetaplah jaga kesehatan. Ini salah satu program Bupati Tangerang dengan taglinenya Menuju Tangerang Sehat.

“Senam massal ini tentunya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, maka dari itu tetap jaga kesehatan kita. Kegiatan ini juga untuk menyambut HUT RI yang ke 77. Selain senam massal, masih banyak lagi kegiatan lainnya, ini adalah salah satunya saja. Saya berharap dalam pelaksanaan HUT RI nanti dapat dilaksanakan dengan meriah, sukses, berjalan dengan tertib, lancar, dan aman," imbuh Camat Teluknaga Zamzam Manohara dilokasi.*(SB/SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama