Sambut HUT RI ke-77 Katar Teluknaga Adakan Fun Bike Bersama Warga


Kabupaten Tangerang - Karang Taruna (Katar) Kecamatan Teluknaga mengadakan giat sepeda santai (Fun Bike) yang di ikuti oleh 1200 peserta dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77. pada Sabtu (13/8/2022)

Fun Bike tersebut di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Holid Ismail, Camat Teluknaga Zam zam Manohara beserta jajaran, Kepala Desa yang ada di wilayah kecamatan Teluknaga, Ketua Katar Teluknaga beserta jajaran, Ketua KNPI kecamatan Teluknaga beserta jajaran, Ketua Koni kecamatan Teluknaga dan para peserta Fun Bike dari elemen masyarakat. 

Dalam giat tersebut, Ketua Katar Kecamatan Teluknaga, Prayogo selaku panitia Fun Bike mengatakan bahwa pada dua tahun sebelumnya kegiatan ceremonial kemasyarakatan yang melibatkan banyak orang tidak pernah dilakukan karena ada pembatasan PPKM Mikro dari penyebaran Virus Corona (Covid19). 

"Namun, pada tahun ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 kita sama sama menikmati kegiatan kegiatan dan menghibur para masyarakat kecamatan Teluknaga khususnya bahwa ada beberapa kegiatan yang akan kita selenggarakan pada tahun ini diantaranya Fun bike yang hari ini sedang kita laksanakan, nanti malam ada Pildacil dan Cerdas Cermat sementara Stand-UP Comedy sudah kita selenggarakan. dan masih banyak lagi kegiatan lainnya".ujar Prayogo kepada wartawan. 

Sementara para peserta ini, kata Prayogo lebih dominan warga dari wilayah kecamatan Teluknaga namun ada juga peserta dari kecamatan kosambi dan Pakuhaji yang ikut berpartisipasi dalam acara Fun bike ini. 

"Banyaknya peserta kali ini ada 1200 peserta dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 11 kilo. dimulai star awal dari Alun alun kecamatan Teluknaga menuju jalan taman Teluknaga, arah tanjung pasir menuju jalan baru tegalangus hingga jalan kampung besar dan finish di Alun alun Teluknaga, dan setelah itu ada doorprize untuk para peserta dengan hadiah utama sepeda motor matic dan banyak hadiah lainnya".tukasnya 

Selain itu, Menurut keterangan Camat Teluknaga, Zam zam Manohara mengatakan kegiatan Fun bike salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 yang dihadiri dari berbagai elemen masyarakat dari desa desa yang ada di wilayah kecamatan Teluknaga. 

"Saya berharap kedepannya, khususnya diacara Fun bike ini bisa memberikan sehat dan bugar untuk masyarakat, mudah mudahan kedepannya bisa lebih meriah lagi". ujarnya 

(SR/red) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama