Tetap Stabil dan Stock Aman, Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Laksanakan Cek Harga Sembako di Pasar Hipli Semanan

Tetap Stabil dan Stock Aman, Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Laksanakan Cek Harga Sembako di Pasar Hipli Semanan

Jakarta Barat - Upaya agar dapat mengetahui pasokan stok sembako juga harga sembako di pasar wilayah binaannya, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB, Serda Budi Priyanto terus melakukan pengecekan secara langsung soal harga sembako di pasar Hipli, Jln Semanan Raya, RT.005/07 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (14/08/2022).

Dalam keterangannya, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, kegiatan pengecekan harga sembako yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Priyanto disetiap wilayah binaannya ini adalah untuk mengetahui kestabilan harga sembako juga stock kebutuhan barang tersebut di pasar.

"Kita akan terus melakukan pemantauan agar situasi harga kebutuhan bagi masyarakat di wilayahnya khususnya di Kelurahan Semanan tetap stabil dan stok aman," ujar Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya kepada wartawan.

Lebih lanjut, dikatakan Danramil 06/KD, untuk mengantisipasi adanya kemungkinan dari pengepul pemula akan bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak terkait agar tidak ada penimbunan serta permainan harga tinggi.

" Jika ada oknum yang menimbun atau yang menjadi upaya dengan harga sembako melambung tinggi, akan kita koordinasikan kepada pihak kepolisian untuk segera ditindak, karena sudah masuk ranah kriminal," tegasnya.*(Tyson/SR)


Editor: Za

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama