Tingkatkan Imunitas, BP Apartement Kalibata City Kembali Gelar Vaksinasi Booster Ke-2

BP Apartemen Kalibata City
Foto: Dokument Istimewa


Jakarta - Badan Pengelola Apartement Kalibata City dibawah kepemimpinan General Manager Kalibata City Martiza Melati berkolaborasi dengan Puskesmas Rawajati Pancoran kembali menggelar Vaksinasi Booster ke-2 di Lapangan Basket Tower Sakura Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (14/02/2023).

"Dalam rangka kepedulian sesama kepada masyarakat, Badan Pengelola Apartement Kalibata City menggelar Vaksinasi Booster ke-2 jenis Pfizer," kata General Manager Kalibata City Martiza Melati kepada wartawan di sela-sela kegiatan Vaksinasi Booster di Jakarta.

Badan Pengelola Apartement Kalibata City menyadari bahwa pentingnya untuk melengkapi dosis vaksin Covid-19 bagi masyarakat sebagai bagian dari mendukung program perlindungan kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

"Untuk sementara program vaksinasi booster ke-2 saat ini diperuntukkan bagi warga kalibata city dan tenant kalibata city," jelas Martiza.

Sampai dengan saat ini tercatat sudah banyak warga dan tenant di Kalibata City yang sudah mendapatkan vaksinasi booster ke-2.

Program vaksinasi Covid-19 ini diberikan secara gratis, vaksinasi booster pada hari ini bekerjasama dengan puskesmas Rawajati Pancoran. Dengan didukung tenaga kesehatan yang berjumlah 8 orang dan dari pihak pengelola apartemen Kalibata City sendiri menyiapkan sekitar 5 orang untuk membantu kelancaran acara vaksinasi ini.

"Terkait kuota, hari ini puskesmas Rawajati Pancoran menyiapkan 150 dosis jenis Pfizer. Pihak pengelola Kalibata City akan terus membantu pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19 dengan cara konsisten menerapkan protokol kesehatan dan program vaksinasi seperti ini," pungkasnya.*(Na/SR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama