Rayakan HPN 2023, Polresta Tangerang Pererat Silahturahmi Bersama Wartawan se-Kabupaten

Rayakan HPN 2023
Kasat Lantas Polresta Tangerang memberikan hadiah kepada juara 1 lomba game PS 4. (Foto: Dokumen Istimewa)

Kabupaten Tangerang - Perlombaan game PlayStation (PS) 4 digelar Polresta Tangerang bersama Wartawan se-Kabupaten Tangerang, kegiatan ini berlangsung di Gedung Satlantas Polresta Tangerang, Senin (13/02).

Perlombaan tersebut dilaksanakan untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang puncaknya jatuh pada 9 Febuari 2023 kemarin di Sumatera Utara.


Ketua SIWO pada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mulyadi mengatakan, perlombaan ini diusung untuk menjalin kedekatan antara Kepolisian dengan wartawan sebagai mitra.


"Ini adalah ajang silaturahmi antara wartawan dan kepolisian. Semoga kedepannya kita bisa terus bersinergi," katanya.


Mulyadi menambahkan, ada sekitar 23 wartawan yang meliput di Kabupaten Tangerang yang mengikuti perlombaan ini dan juga anggota personil Polresta Tangerang.


"Lomba PS itu dimenangkan oleh Akbar sebagai juara pertama, Ramzy juara kedua, dan Jaka dari Polresta Tangerang sebagai juara ketiga," ucap Mulyadi yang juga sebagai Wartawan Radar Banten.


Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polresta Tangerang, Fikri Ardiansyah mengatakan, bahwa dengan diadakannya lomba PS tersebut kedepannya antara wartawan dengan kepolisian bisa terus saling bersinergi.


"Saling membantu, dan saling bersinergitas kedepannya agar Kabupaten Tangerang ini bisa lebih maju kedepannya," ucapnya.


Fikri mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023 untuk semua Pers di Indonesia ini khususnya Kabupaten Tangerang.


"Selamat Hari Pers, seperti slogannya, Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat," pungkanya.*(Akbar/SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama