Berbagi Kasih, 30 Anak Yatim Piatu Disantuni BP Grenn Lake Sunter



Jakarta -Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1444 H, apartemen dan pengelola Grenn Lake Sunter Southern Lake Residence tower 1 menggelar berbagai kegiatan bertemakan ramadhan pada hari Rabu (12/04/2023).

Hendy Hidayat selaku manajer pengelola apartemen Grenn Lake Sunter Southern Lake Residence tower 1 menjelaskan bahwa acara ini merupakan acara gabungan dengan penghuni.

"Acara ini bertemakan silaturahmi dan buka puasa bersama". Disini kami mengundang anak yatim-piatu dan kaum dhuafa dari yayasan Nurul qulum sebanyak 30 anak yatim piatu dan ada sekitar 120 karyawan dari apartemen yang kami berikan paket sembako ungkapnya.

"Di bulan Ramadhan ini kami memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi kebaikan kepada anak yatim piatu dan karyawan apartemen Grenn Lake Sunter Southern Lake Residence tower 1" terangnya kepada awak media. 

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwasanya acara diisi dengan kegiatan ala bulan ramadhan seperti marawis dan hardah, tausiah ramadhan, santunan anak yatim dan kaum dhuafa serta buka puasa bersama. 

Kedepan Hendy berharap pasca acara ini hubungan antara pemilik dan karyawan berjalan baik dan saling support sehingga gedung ini menjadi lebih baik lagi, pungkasnya. *(Na)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama