DPD Ganjar Pranowo Presiden (GPP) Gelar Konferensi Pers Peluncuran Sejuta Tanda Tangan

 

Jakarta - DPD Ganjar Pranowo Presiden (GPP) DKI Jakarta mengadakan konferensi pers pada Rabu (05/04/2023) di Rumah Singgah Ganjar Jakarta Selatan. Acara ini diadakan untuk peluncuran Sejuta Tanda Tangan untuk Ganjar Pranowo, tokoh nasional yang juga merupakan Purnawirawan TNI dan Polri.

Dalam konferensi pers tersebut, Ketua GPP DKI Jakarta, Nazarudin Lubis, SH., MH mengatakan bahwa acara ini dihadiri oleh berbagai lintas profesi, lintas partai, para mantan hakim dan jaksa, serta tokoh perfilman nasional seperti Pong Hardjatmo, El Manik, dan beberapa tokoh lainnya.

Menurut Nazarudin, kegiatan ini menunjukkan dukungan besar dari masyarakat terhadap sosok Ganjar Pranowo sebagai tokoh nasional yang berpengalaman dalam bidang TNI dan Polri. Ganjar diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar dalam memajukan Jakarta, khususnya dalam hal pelayanan publik.

Saat ini, kata Nazarudin, GPP telah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Untuk pengurus di DKI Jakarta, GPP telah dideklarasikan pada tanggal 27 Juli 2022 di Gedung Juang Republik Indonesia Jalan Menteng Raya. Hingga saat ini, GPP DKI telah terbentuk 44 PAC dan tingkat Kelurahan terdapat kurang lebih 2200 anggota dari total 267 Kelurahan yang ada di DKI Jakarta.

Dan yang pasti, GPP akan memulai program sejuta tanda tangan untuk Ganjar dan dilanjutkan dengan program-program masyarakat di lima wilayah DKI dan Kepulauan Seribu. Selain itu, GPP siap memproses secara hukum apabila ada pihak yang menyerang ranah pribadi seperti istri, anak, dan keluarga Ganjar.

Tanggapan dan respon dari masyarakat kalangan bawah, menengah sampai atas memberikan respon yang positif dan mendukung program kerja GPP. Sampai dengan Maret 2023, survei capres Ganjar mencapai 35,5%.

DPD DKI GPP yang berprofesi sebagai advokat menjadi benteng terdepan untuk memback up secara hukum apabila ada pihak-pihak yang menyerang ranah pribadi seperti istri, anak, dan keluarga Ganjar.

Menariknya, GPP mengajak masyarakat untuk mengkritisi program atau kebijakan Ganjar dengan cara yang benar. GPP tidak gentar dan bergeming tetapi tambah yakin Ganjar adalah sosok pemimpin yang berintegritas, tegas, merakyat, dan wajib kita dukung untuk menjadi Presiden 2024, meneruskan program-program Bapak Jokowi.

"Dengan adanya dukungan yang begitu besar dari masyarakat, diharapkan Ganjar Pranowo dapat menjadi pemimpin yang mampu membawa Jakarta menuju kemajuan yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," pungkasnya. *(Na) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama