Kapolsek Neglasari Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Festival Yayasan Silaturahmi 2023

Kapolsek Neglasari Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Festival Yayasan Silaturahmi 2023
Kapolsek Neglasari saat memberikan santunan kepada anak yatim dalam Festival Yayasan Silahturahmi (Foto: Dok.Istimewa)

Kota Tangerang - Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang menghadiri undangan sekaligus pengamanan dan pemantauan kegiatan acara Festival Yayasan Silaturahmi yang berlangsung di Jalan Baru Golun, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada Kamis (13/04/2023)


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari Kompol, Kompol Purwadi memberikan sambutan  sekaligus membagikan santunan secara simbolis kepada anak yatim yang didampingi langsung oleh Ketua Yayasan Silaturahmi.


Mengawali sambutannya, Kapolsek Neglasari mengapresiasi kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Yayasan Silahturahmi. 


"Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan ini, sehingga kita bisa menjalin tali silaturahmi dan bisa berbagi di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini. Seperti pribahasa mengatakan 'berbagi itu indah'," ujar Porwadi.


Selain itu, dirinya juga terus menyampaikan pesan seputar Kamtibmas, dengan mengimbau dan mengajak masyarakat Neglasari yang hadir di acara Festival Yayasan Silaturahmi ini untuk tetap menjaga situasi di bulan Ramadhan tetap kondusif, aman dan nyaman.


"Orang tua yang mempunyai putra remaja pantau selalu aktifitasnya, jangan sampai jam 10 malam masih di luar rumah. Kepada tokoh agama dan warga masyarakat Kecamatan Neglasari, kita tetap tingkatkan sinergitas guna mengantisipasi kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Neglasari Polres Metro Kota Tangerang," Himbaunya.


Sementara itu, Toni selaku ketua Yayasan Silaturahmi menyampaikan terimakasih atas semua undangan yang telah hadir dalam kegiatan yang telah terselenggara. 


"Terima kasih untuk semua yang terlibat pada kegiatan ini, semoga ini menjadi ladang ibadah buat kita semua. Saya berharap Festival Silahturahmi bisa menjadi pendorong bagi kita semua untuk bersodakoh di bulan suci Ramadhan," tutupnya. (bly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama