Kuatkan Ukhuwah Islamiyah, Daenk Jamal Adakan Silaturahmi dan Bukber

Kuatkan Ukhuwah Islamiyah, Daenk Jamal Adakan Silaturahmi dan Bukber

JAKARTA - Semarak Ramadhan 1444 Hijriah, Daenk Jamal mengadakan Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Garda Bintang Timur (GBT), Jumat (14/04/2023).

Adapun kegiatan tersebut bertempat di Taman Pos I Pintu RTH Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Daenk Jamal Inspirator Anak Bangsa yang juga Ketua Umum Garda Bintang Timur mengatakan bahwa silahturahmi ini untuk menguatkan kembali Ukhuwah Islamiyah sesama antar anak bangsa Garda Bintang Timur.

“Saya sebagai Ketua Umum kembali memesan agar GBT tetap solid dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ujarnya.

Bahkan Daenk Jamal juga mengingatkan, meski kita (anggota GBT) terdiri dari beberapa Suku, Ras dan Agama, namun kita tetap solid dan bersatu, sebab GBT tidak melihat dan memandang “Perbedaan”.

Untuk itu, lanjut dia, karena masih suasana Ramadhan dan kesibukan kita masing-masing maka tidak salahnya kita (GBT) berkumpul untuk berbagi “Rasa” sesama anak bangsa.

“Buka puasa bersama ini kita jadikan ajang berbagi rasa sesama anak bangsa khususnya GBT,” tambahnya.

Selain itu, Bacaleg DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem pun memaknai Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama ini sekaligus mengajak seluruh anggota GBT senantiasa merestorasi diri dengan meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

“Melalui Ramadhan 1444 Hijriah ini, mari kita senantisa merestorasi diri dengan meneladani ahlak mulia Nabi Muhammad SAW,” tukasnya.

Kendati demikian, Ketua Forum Lintas Ormas (FLO) Kota Jakarta Utara, Syamsudin bersama Sekretarisnya Gito Ricardo mengatakan bahwa niat baik Daenk Jamal untuk membuat Jakarta Utara khususnya di Dapil 3 Jakarta Utara harus kita dukung bersama-sama.

“Apa yang diniati Daenk Jamal harus kita dukung, bahkan jika perlu kita menangkan dan mengantarkannya sampai ke Kebon Sirih,” pungkasnya.*(SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama