Tampung Keluhan Masyarakat Soal Kesehatan, Dian Istiqomah, S.Kep Lakukan Kundapil di Kebon Jeruk

Tampung Keluhan Masyarakat Soal Kesehatan, Dian Istiqomah, S.Kep Lakukan Kundapil di Kebon Jeruk

JAKARTA - Dian Istiqomah, S.Kep, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PAN lakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Jl. Tohir, RT.002/013, Kelurahan kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (1/04/2023). 

Kundapil kali ini yakni mendengar dan menampung keluhan masyarakat terkait program kesehatan maupun program BPJS, khusus konstituennya. 

Dian Istiqomah, S.Kep mengatakan bahwa kegiatan hari ini kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) ke Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

"Hari ini, kebetulan saya ada kunjungan daerah pemilihan ke Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Keberhasilan pembangunan bidang kesehatan tidak luput dari peran serta seluruh lapisan masyarakat," ujar Dewan Dian Istiqomah, S.Kep yang juga mantan Atlet Karate yang pernah menyabet medali emas di Qatar tahun 2006, dalam keterangannya, Sabtu. 

Lanjut Peraih Nobel International perdamaian dunia di Qatar yang juga Politikus PAN, selain menerima masukan, dan keluh kesah maupun curhatan dari masyarakat terus-menerus, saya juga berharap masyarakat juga makin sadar pentingnya akan program kesehatan. 

Bahkan pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat RT.002/013 yang sudah mau meluangkan waktunya dalam Kundapil ini. 

"Ibu-ibu saya bisa bekerjasama dan saya ini mewakili masyarakat, jadi kalau di lingkungan masyarakat ada permasalahan dengan lingkungan, kesehatan, BPJS juga boleh. Jadi kalau nggak ada masukan dari masyarakat saya nggak bisa bekerja, karena saya bisa bekerja jika ada masukan dari masyarakat," jelas Legislator besutan PAN yang juga Alumnus Universitas Muhammadiyah Purwokerto itu. 

Lanjut dikatakan Dian, untuk aspirasi seperti ini yang selalu saya serap ketika dirinya kunjungan ke masyarakat. 

"Anggota dewan itu dikasih kesempatan untuk bertemu dengan masyarakat dalam bentuk pertama Reses, yang kedua daerah kunjungan pemilihan, dan InsyaAllah saya akan tetap perjuangkan bidang-bidang program kesehatan yang ada di Kebon Jeruk ini," tukasnya.*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama