Tanamkan Jiwa Keperdulian dan Kemanusiaan, H.Heri MS Ajak Warga Terdampak Kebakaran Kedoya Utara Makan Sahur agar Tetap Sama-sama Jalankan Ibadah Puasa

Tanamkan Jiwa Keperdulian dan Kemanusiaan, H.Heri MS Ajak Warga Terdampak Kebakaran Kedoya Utara Makan Sahur agar Tetap Sama-sama Jalankan Ibadah Puasa

JAKARTA - Kebakaran melanda rumah tinggal yang dekat dengan rel kereta relasi Stasiun Pesing-Taman Kota, tepatnya di Jalan Kampung Pesing Koneng RT.014/002, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 6 April 2023 sekitar pukul 21.14 WIB. Akibatnya 4 orang mengalami luka ringan.

Dalam kebakaran itu, sebanyak 15 unit pemadam kebakaran (damkar) dengan 75 personel diterjunkan kelokasi untuk memadamkan api. Kerugian ditaksir mencapai Rp.500 juta.

Sebagai bentuk tanamkan jiwa keperdulian dan kemanusiaan terhadap sesama atas musibah kebakaran tersebut, Haji Heri Mulyo Sugiarto bersama anggotanya (Tim H2C) merespon cepat dan mendatangi kebarakan di Kedoya Utara guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan mengajak warga makan sahur agar tetap bisa bersama-sama menjalankan ibadah puasa, Jumat (07/04/2023) pagi.

Bahkan kedatangan H.Heri MS bersama Tim H2C pun disambut baik oleh Ketua RT dan warga yang terdampak kebakaran.

Haji Heri Mulyo Sugiarto Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Perindo mengatakan bahwa kegiatan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama terutama bagi para korban kebakaran Pesing Koneng.

"Musibah tidak tahu kapan datangnya, saya bersama tim (H2C) menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya untuk keluarga korban dari kejadian ini," ujar Purn TNI Marinir yang juga Singa Betawi.

H.Heri MS pun berharap dengan di terpanya musibah ini warga bisa sabar dan ikhlas menerima cobaan ini.

"Semoga sedikitnya bantuan ini bisa meringankan warga agar tetap bisa menjalankan ibadah puasa bersama-sama, dan lekas Allah Ta'ala angkat musibah masyarakat di negeri dan juga wilayah kita. Aamiin," harapnya.

Kendati demikian, Lurah Kedoya Utara Tubagus Masarul Iman mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Haji Heri yang sudah peduli dengan warganya.

"Terimakasih banyak pak Haji Heri sudah peduli dengan warga saya," ucapnya.*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama