Begini Pesan Danrem 052/Wkr dalam Kunker ke Kodim 0503/JB

Begini Pesan Danrem 052/Wkr dalam Kunker ke Kodim 0503/JB
Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot memberikan pesan saat kunjungan kerja ke Kodim 0503/JB. (Foto: Istimewa)


JAKARTA - Upaya menumbuhkan dan meningkatkan kedisiplinan Prajurit dan PNS dalam menjalankan tugasnya, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot memberikan beberapa penekanan hingga pengarahan kepada personil jajaran Korem 052/Wkr dan Kodim 0503/JB, Kamis (25/05/2023).

Pengarahan tersebut yang digelar di Aula Kantor Disdukcapil, Jl. Letjen S.Parman No. 7, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot yang di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya, Kasrem beserta para Kasi hingga Ibu mengunjungi Makodim 0503/JB dan di sambut langsung oleh Dandim 0503/JB, Letkol Inf E.S.Siregar.

Danrem 052/Wkr menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas sehari-hari personil terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa serta harus  bersyukur kepada Tuhan yang maha esa atas apa yang kita punya.

"Sebagai seorang prajurit dan PNS harus menjalankan tugas dan tanggungjawab  dengan baik atas apa yang di bebankan oleh negara kepada kita, sehingga setiap apa yang menjadi tanggungjawab kita bisa dilaksanakan dengan tuntas," pesan Danrem dalam kunjungannya.

Namun untuk di tahun politik ini sebagai seorang prajurit TNI netralitas harus tetap dijaga. 

"Kita tidak boleh mendukung salah satu calon atau partai serta tidak terlibat dalam politik praktis. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah stop arogansi, TNI AD tegas tapi harus tetap humanis. Kita juga harus bijak dalam bermedia sosial," imbuh Danrem.

Danrem juga meminta untuk menghindari selisih paham dan bentrokan dengan POLRI, sinergi jangan hanya  sebatas kata kata, tetapi harus dilakukan secara nyata dilapangan.

Sementara itu, Danrem juga bersilaturahmi dengan Walikota Jakarta Barat dan berkunjung ke Polres Metro Jakarta Barat.*(SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama