Daftar 5 Film Terbaru Bioskop yang Tayang Juni 2023, Ada Detektif Jaga Jarak hingga Sosok Ketiga

Daftar 5 Film Terbaru Bioskop yang Tayang Juni 2023, Ada Detektif Jaga Jarak hingga Sosok Ketiga
Film terbaru yang akan tayang di bulan Juni 2023. (Foto: Suara Realitas)


JAKARTA - Memasuki awal bulan Juni 2023 mendatang, berikut ini Suara Realitas bagikan daftar film terbaru yang akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia. 

Pastinya daftar film terbaru tersebut sudah ditunggu para penikmatnya hingga siap menghibur anda.

Tidak hanya itu, berbagai genre film pun turut memeriahkan dan memanjakan mata para penonton di bulan Juni mendatang. Diantaranya ada juga film Hollywood dan Indonesia yang akan ikut mengudara bulan depan.

Dari pada penasaran, berikut ini 7 film terbaru yang dilansir dari berbagai sumber, dan siap meramaikan bioskop-bioskop terdekat anda, mulai dari awal Juni hingga akhir Juni 2023 mendatang. Yuks simak ulasannya dibawah ini:

5 Film Bioskop Terbaru Tayang Juni 2023


1. Spirit Doll

Bagi kamu pencinta film genre horor, tentunya sudah dibuat penasaran dengan kehadiran sosok film Spirit Doll. Ya, film ini rencananya akan segera tayang di layar kaca bioskop Indonesia pada 1 Juni 2023 mendatang. 

Tak hanya itu, bintang utama dari film Spirit Doll ini yaitu Anya Geraldine, Samuel Rizal, dan Elina Joerg. Spirit Doll bercerita tentang perempuan bernama Dara yang memiliki spirit doll. 

Ternyata boneka tersebut dirasuki oleh roh jahat dan sampai mempengaruhi Dara untuk melakukan pembunuhan sadis dan teror.  

2. Detektif Jaga Jarak

Film Detektif Jaga Jarak yang akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 1 Juni 203 mendatang merupakan film garapan Seven Sunday Films dan Temata Studios. Sebuah film yang mengangkat isu perselingkuhan dikemas dalam nuansa komedi romantis.

Film yang dibintangi oleh Marthino Lio dan Givina Lukitadewi ini bercerita tentang kisah konsultan pernikahan atau Almond Surendra (Marthino Lio) diceritakan sedang memperjuangkan cinta masa kecilnya yakni Arum (Givina Lukitadewi).

Tak hanya itu, saat memperjuangkan cintanya, Almond justru bertemu Bimasena yang memerankan tokoh bernama Takdir.

Namun, tokoh Takdir ini merupakan seorang detektif yang menawarkan profit kepada Almond untuk bergabung menjadi detektif.

Bahkan kolaborasi kemampuan dari Almond tentang cinta dan Takdir sebagai detektif yang menarik alur film ini.

Kerjasama antara Almond dan Takdir juga tentu saja tidak mudah. Mereka pun harus menghadapi serangkaian ujian dan hal lainnya yang tidak terduga.

3. Transformers: Rise of the Beasts

Bagi kalian penggemar Transformers, tentunya sudah pasti menunggu melihat aksi para robot beraksi di layar bioskop.

Ya, pada film kali ini Optimus Prime bertemu dengan Optimus Primal, autobot berbentuk gorila. Diceritakan, Optimus Primal merupakan autobot yang telah diasingkan, lalu menjadi bagian dari kelompok yang dikenal sebagai Maksimals. 

Kemudian Primal mencoba mengingatkan Prime mengenai suatu ancaman besar yang akan datang.

Bahkan film Transformers: Rise of the Beasts rencananya akan tayang pada 9 Juni 2023 di seluruh bioskop Indonesia. 

Selain itu, penonton bakal dibawa pada era tahun 90an. Film ini akan disutradarai oleh Steven Caple Jr. 

4. Sosok Ketiga

Sosok Ketiga merupakan film horor Indonesia yang disutradarai oleh Dedy Mercy.

Sosok Ketiga ini menceritakan kisah dua orang perempuan bernama Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina) yang sejak lama saling bersahabat.

Selain itu, mereka berdua pun membuat janji persahabatan untuk tidak merebut kekasih mereka satu sama lain. Namun, Yuni justru jatuh cinta dengan suami Nuri yang bernama Anton (Samuel Rizal) dan ingin merebutnya.

Bahkan, Yuni yang mengingkari janjinya itu hingga melakukan serangkaian ritual pelet untuk mendapatkan hati nya si Anton.

Akhirnya, Anton yang terkena pengaruh pelet itu pun jatuh cinta kepada Yuni dan Nuri mengizinkannya untuk menikahi Yuni karena tak kunjung mendapatkan keturunan.

Sementara itu, film ini dijadwalkan akan segera tayang di layar kaca bioskop pada 22 Juni 2023.

5. Buya Hamka Vol.2

Bagi kalian yang sebelumnya sudah menonton film Buya Hamka, nampaknya akan dibuat penasaran dengan kelanjutannya ya. Nah, rupanya film Buya Hamka akan berlanjut pada Vol. 2 nih guys. 

Namun, pada film Buya Hamka Vol.2 ini akan mengisahkan tentang usaha Buya Hamka untuk menyatukan masyarakat dan militer, usai kepindahan Buya Hamka ke Jakarta untuk membangun Masjid Al-Azhar, hingga dia terlibat dalam pemberontakan dan ditahan. 

Film Buya Hamka Vol.2 rencananya akan tayang pada 29 Juni 2023 mendatang di seluruh layar bioskop Indonesia. Tentunya, wajib masuk dalam list nonton kalian nih gengs! *(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama