Daftarkan 106 Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta PKN Targetkan 10 kursi

Jakarta - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mendaftarkan 106 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta dalam Pemilu 2024 dengan persyaratan lengkap yang disyaratkan oleh KPU pada Minggu (14/5/2023).

Ketua PKN DPW DKI Chandra Juti mengungkapkan tiada hal yang mustahil, termasuk untuk berkontestasi di Pemilu 2024 sekalipun mereka merupakan partai politik termuda. Kami menargetkan 10 kursi di DPRD DKI Jakarta. 

"Kami dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), walaupun partai kami baru, kami sudah membuktikan bahwa kami bisa mengikuti pemilu," katanya.

"Kami percaya, semakin hari kami semakin bertumbuh dan berkembang,"ujarnya didepan simpatisan partai dan awak media.

Chandra juga menjelaskan bacaleg PKN yang akan berlaga di Dapil DKI berasal dari berbagai latar belakang, yakni kalangan purnawirawan jenderal, aktivis, hingga pengusaha.

PKN akan berjuang untuk bisa menduduki kursi DPRD DKI.Tentunya dengan semangat gotong-royong, semangat kebangsaan dan semangat kekeluargaan yang telah ditanamkan sejak PKN ​​​berdiri, pihaknya yakin akan bisa memenangkan pemilu yang akan dihelat tahun depan. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama