Deklarasi Prabowo Mania 08 DPC Kab. Bogor

Bogor - Kelompok Relawan Jokowi Mania telah resmi membentuk organisasi Prabowo Mania 08 untuk mendukung Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024. Hal tersebut memicu relawan Prabowo lainnya untuk mendeklarasikan diri salah satunya Prabowo Mania 08 DPC kabupaten Bogor yang secara resmi mendeklarasikan diri di resto garden Parung pada hari Minggu (28/5/2023)

Dalam deklarasi tersebut para relawan yang tergabung dalam PM 08 mengatakan bahwa kami pengurus DPP Jokowi Mania Nusantara JoMan mendeklarasikan Prabowo Mania 08 untuk menjadi salah satu pilar dalam mensukseskan Bapak Letnan Jenderal Purnawirawan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024," selain itu para relawan juga menyatakan kesiapan untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

Immanuel Ebenezer selaku ketua umum Prabowo 08 yang hadir dalam acara tersebut resmi melantik kepengurusan Prabowo Mania 08 kabupaten Bogor. Dalam menyatakan bahwa kemenangan kita sudah di depan mata, kita punya kontribusi besar dalam pemenangan Prabowo.

"Kita harus bisa menularkan kebaikan bukan kebencian hal ini bisa menjadi energi yang positif". Ingat kita harus tetap bisa menjaga semangat kita, jadi jangan sampai kendor, ajaknya.

Ahmad Gozali Harahap selaku sekretaris jenderal PM 08 dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran relawan dan kerja keras panitia sehingga acara deklarasi ini dapat terlaksana. Selain itu Ia juga membacakan SK terkait kepengurusan PM 08 di kabupaten Bogor.

Sementara itu Yasbun selaku ketua Prabowo Mania 08 dalam sambutannya menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024. Menurutnya kesolidan merupakan kunci kemenangan relawan PM 08 untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia di tahun 2024.

Sementara itu Toto Suharto selaku ketua panitia acara ini menyatakan bahwa acara deklarasi ini merupakan ungkapan tekad bulat bersama untuk dilantik menjadi presiden RI. Ia menegaskan bahwa PM Prabowo Mania 08 juga dapat dikatakan pelayan masyarakat karena kami independen. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, acara deklarasi Prabowo Mania 08 dihadiri oleh ribuan orang yang mengenakan kaos bertuliskan Prabowo Mania 08. *(Na)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama