H. Andi Owen CALEG DPRD Provinsi DKI Jakarta Dari Partai Perindo Siap Majukan Jakarta 

Jakarta - H. Raden Noviandih atau yang akrab disapa dengan H. Andi Owen resmi mendaftarkan diri menjadi salah satu kontestan dalam pemilu legislatif di tahun 2024 mendatang. 

Pasca bergabung dengan partai Perindo H. Andi Owen tertarik untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari partai Perindo.

Pria yang juga di daulat sebagai ketua Pelestari Burung Indonesia ini hadir di KPUD DKI Jakarta pada hari Sabtu (13/05/2023) bersama para pendukungnya dari partai Perindo.

Sosok H. Andi Owen merupakan sosok yang sudah tenar di daerah Kemayoran Jakarta pusat. Apalagi di kancah kicau mania namanya sudah tersohor diberbagai penjuru. 

Ketika diwawancarai awak media H. Andi Owen menyampaikan bahwa agendanya hari ini adalah mendaftarkan diri ke KPUD provinsi DKI Jakarta untuk maju sebagai calon legislatif DPRD provinsi DKI Jakarta.

Jadi tadi kami mulai bergerak dari DPP Partai Perindo menuju ke KPUD DKI Jakarta untuk mendaftarkan diri menjadi peserta pemilu legislatif tahun 2024 mendatang 

 “Alhamdulillah hari ini saya turut mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif DPRD provinsi DKI Jakarta semua berkas sudah lengkap dan terpenuhi.”ungkapnya.

Ia menjelaskan dari dapil Jakarta Utara sendiri ada 11 perwakilan dari partai Perindo yang akan mengikuti pemilu legislatif di tahun depan dan kami menargetkan 2-3 kursi. Pasca pendaftaran ini H. Andi Owen akan terus melakukan konsolidasi dan turun langsung kelapangan untuk mensosialisasikan program-programnya. 

Ia berharap jika terpilih nanti kita bisa bersama-sama membangun dan memajukan provinsi DKI Jakarta ya khususnya Jakarta pusat sesuai dapil yang ia wakili. *(Na)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama