H.Heri M.S Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta ke KPU

H.Heri M.S Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta ke KPU

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta terus menerima pendaftaran Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Haji Heri Mulyo Sugiarto Bacaleg Dapil 10 dari Partai Perindo DKI Jakarta, turut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta di KPUD Jakarta pada Sabtu (13/05). Dalam kesempatan tersebut, H.Heri M.S menyatakan bahwa partainya menargetkan 15 kursi di DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Adapun kedatangan rombongan partai Perindo DKI Jakarta disambut oleh Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta yang bertugas untuk mengawasi seluruh proses pendaftaran bakal calon anggota DPRD dari berbagai partai politik. 

"Partai Perindo menargetkan 15 kursi di DPRD Provinsi DKI Jakarta pada pemilu 2024. Hal ini merupakan target yang ambisius namun tetap realistis," kata H.Heri kepada wartawan di Jakarta.

Bahkan, H.Heri optimis bahwa apa yang ditargetkan oleh partainya dapat tercapai dengan strategi yang telah disusun dengan baik.

"Strategi yang akan dilakukan oleh Partai Perindo DKI Jakarta dalam meraih target tersebut adalah dengan turun ke bawah dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat wilayah Jakarta Barat," ungkap Purnawirawan Marinir TNI. 

Menurut H.Heri, masyarakat Jakarta Barat sangat membutuhkan kehadiran anggota DPRD yang dapat memperjuangkan kepentingan mereka. Oleh karena itu, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan dukungan masyarakat di wilayah dapilnya.

Sebagai seorang Bacaleg, H.Heri menyadari bahwa peran yang diembannya di partai sangatlah penting. Ia juga merupakan Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat di DPW Partai Perindo DKI Jakarta berharap agar dapat memberikan kontribusi yang positif bagi partainya dan masyarakat di wilayah dapilnya. Ia mengusung berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperjuangkan kepentingan mereka di DPRD.

Lebih lanjut, H.Heri juga menyatakan bahwa partainya mendaftarkan 106 bacaleg pada pemilu 2024. Hal ini menunjukkan komitmen partai Perindo DKI Jakarta untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di seluruh wilayah dapil yang ada di DKI Jakarta. Dengan jumlah bacaleg yang banyak, diharapkan partai Perindo DKI Jakarta dapat memperoleh dukungan yang lebih besar dari masyarakat dan meraih target yang telah ditentukan.

Namun, H.Heri juga menyadari bahwa perjuangan untuk meraih kursi di DPRD tidaklah mudah. Ia dan seluruh Bacaleg dari partainya akan berjuang keras untuk meraih dukungan masyarakat dan memenangkan pemilu tahun 2024. 

"Dan yang pasti, partainya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pemilu dengan cara yang fair dan tidak menggunakan cara-cara yang merugikan masyarakat," pungkasnya.*(Na)


Editor: Za

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama