Hadir di Acara Mukota Tangerang Selatan, Ketua GABPEKNAS Bilang Begini

Tangerang - Musyawarah Kota III Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Tangerang Selatan telah resmi  digelar acara tersebut berlangsung di Swiss Belhotel Serpong, Intermark BSD, Tangerang Selatan, Rabu (17/05/2023).

Iskandarsyah salah satu pengusaha kota Tangerang Selatan yang juga menjabat sebagai Ketua Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (GABPEKNAS) kota Tangerang Selatan turut menghadiri acara Musyawarah Kota (Mukota) KADIN Kota Tangerang Selatan.

Ketika diwawancarai awak media, Iskandarsyah menyampaikan bahwa dirinya puas dengan penyelenggaraan acara tersebut, karena menurutnya acara KADIN hari ini adalah acara yang cukup sempurna diantara penyelenggaraan muskota pertama dan kedua. Mukota ketiga ini menurutnya yang cukup kondusif, artinya seluruh asosiasi dan pengusaha mendukung penuh Ketua kadin kota Tangerang Selatan terpilih Hence Benyamin.”

Ia menuturkan saat ini hanya ada satu calon yang mengikuti pemilihan dan calon tersebut terpilih secara aklamasi. “Awalnya banyak calon, tapi kami telah melakukan musyawarah bersama dan memutuskan untuk mendukung Hence Benyamin menjadi Ketua.

Alasan kami mendukung Hence Benyamin karena ia adalah sosok yang senior, dan memiliki kredibilitas. Ia berharap kedepan pasca terpilihnya Hence Benyamin kadin kota Tangerang Selatan bisa lebih berjaya dan maju lagi. 

"Di kepengurusan yang sebelumnya di kepemimpinan bapak Fauzi Siregar juga sudah bagus tetapi diharapkan bisa lebih baik lagi di kepemimpinan yang baru ini. Ia berharap kedepan Kadin Kota Tangerang Selatan bisa lebih bersinergi lagi dengan pemerintah kota Tangerang Selatan," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama