Hadir di PIK, Nana K-Beauty Clinic Tawarkan Promo Menarik

Hadir di PIK, Nana K-Beauty Clinic Tawarkan Promo Menarik


Jakarta - NANA K-Beauty Clinic, klinik kecantikan Korea pertama di Jakarta resmi dibuka untuk umum. Klinik ini menawarkan berbagai perawatan kecantikan medis untuk wajah, kulit, tubuh, dan rambut menggunakan teknologi dan teknik estetika Korea terkini.

NANA K-Beauty Clinic ini merupakan satu-satunya cabang resmi dari Rumah Sakit NANA di Korea. Semua produk, peralatan, dan mesin yang digunakan di klinik telah disetujui FDA dan sesuai dengan teknologi terbaru yang digunakan di Korea. Klinik ini juga menawarkan layanan konsultasi bagi pasien yang tertarik untuk menerima perawatan di Rumah Sakit NANA di Korea," kata Yurie Kim, CEO NANA K-Beauty saat Grand Opening NANA K-Beauty  Clinic di PIK Jakarta, Minggu (14/05/2023).


Rumah Sakit NANA adalah rumah sakit bedah plastik dan estetika terkenal di Korea Selatan dan telah menerima banyak penghargaan. Ini adalah satu-satunya rumah sakit bedah plastik di Korea dengan tingkat kepuasan pasien tertinggi. Dengan demikian, pasien dapat mengharapkan untuk menerima perawatan dan perawatan terbaik di NANA K-Beauty Clinic.


Lebih rinci ,Yurie Menjelaskan, NANA K-Beauty Clinic menawarkan berbagai macam diskon perawatan menarik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung pada saat grand opening. Ada banyak pilihan perawatan kecantikan yang bisa dipilih dengan diskon hingga 50%, di antaranya NANA Hydro Magic Glow, NANA Korean Oxygen Facial, NANA Hair Removal Therapy, NANA Instant White Treatment, NANA Korean Pico Treatment, dan masih banyak lagi.


"Salah satu perawatan andalan klinik ini adalah Glass Skin, perawatan kulit lembut yang membuat kulit tampak bening seperti kaca. Perawatan ini berasal dari Korea Selatan dan menjadi populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," ujar Dr. Eunike Puspia Sari.


Menurut dia, Perawatan Glass Skin terdiri dari lima pilihan, masing-masing dirancang untuk meningkatkan kolagen, mencerahkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit dengan cara menghaluskan, mengencangkan, dan meratakan warna kulit, mengurangi garis halus, dan kerutan melalui botox, tiga kali pemutihan dan suntikan vitamin , tak hanya itu , perawatan Glass Skin akan terlihat hasilnya hanya dengan satu kali perawatan.


Acara grand opening ini dihadiri langsung oleh CEO dari NANA Hospital Korea, dr. Hwang Dong-yeon, M.D., CEO dari NANA K-Beauty Indonesia, Ms. Yurie, serta beauty and fashion influencer ternama yaitu Picci Ramlan dan Lolita Ramlan.


Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman kecantikan yang istimewa di NANA K-Beauty Clinic. Untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan kecantikan yang ditawarkan oleh NANA K-Beauty Clinic, Anda bisa mengunjungi website resmi kami di www.nanabeautyclinic.id atau menghubungi customer service kami di nomor telepon 0812-88523263 .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama