Partai Gelora DKI Jakarta Daftarkan 106 Calon Anggota Legislatif dengan 32 Persen Perwakilan Perempuan

Jakarta -  Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) mendaftarkan bakal calon anggota legislatif Peserta Pemilu Tahun 2024, pada hari Minggu (14/5/2023) di kantor KPUD DKI Jakarta. Pendaftaran dilakukan oleh Ketua DPW Partai Gelora DKI Jakarta Triwaksana atau yang akrab disapa bang Sani.

Ketika diwawancarai awak media bang Sani menjelaskan bahwa kedatangan kami disini untuk mendaftar calon anggota legislatif  peserta pemilu 2024 di DKI Jakarta.

Partai Gelora wilayah DKI Jakarta sendiri telah mendaftarkan 106 calon anggota legislatif dengan 32 persen keterwakilan Perempuan.

Menurut Bang Sani, Partai Gelora DKI Jakarta telah menargetkan 10 kursi di DPRD provinsi DKI Jakarta pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. "Kami ingin minimal satu dapil satu calon yang lolos, dan kami optimis dapat meraih target ini karena kader-kader Partai Gelora DKI Jakarta telah disiapkan dengan baik dan memiliki kemampuan yang mumpuni," tuturnya.

Jakarta ditahun 2024 memasuki masa transisi karena ada rencana pemindahan ibukota negara ke IKN. Untuk itu kami masih melihat apakah jakarta nantinya masih dipimpin oleh gubernur dan walikota atau bagaimana. 

Jakarta sebentar lagi menginjak usia 500 tahun untuk itu kami telah menyiapkan kader dan calon legislatif yang memiliki dua karakter yakni aspiratif dan progresif. Terkait hal itu kami mengadakan program API Akademi Pemimpin Indonesia. "Jadi ini perpaduan antara caleg muda dan caleg berpengalaman. Jadi kami akan mengawal jakarta menjadi kota superpower dunia di tahun 2027 sesuai visi partai Gelora DPW DKI Jakarta," pungkasnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama