Pastikan Suasana Kondusif, Kapolres Tangerang Selatan Kerahkan 928 Personil Gabungan Dalam Konser Suga Hari ke-3

Pastikan Suasana Kondusif, Kapolres Tangerang Selatan Kerahkan 928 Personil Gabungan Dalam Konser Suga Hari ke-3
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si. saat memimpin apel personil gabungan di ICE  BSD (Foto: Humas Polres Tangerang Selatan)


Tangerang Selatan - Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si. memimpin langsung TWG dan apel personil pengamanan konser hari ke-3 'Suga Tour In Jakarta' yang bertempat di Hall 5 & 6 Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Minggu (28/05).


Kegiatan yang dilaksanakan menjelang sore hari ini, menurunkan 928 personil gabungan guna memperkuat pelaksanaan pengamanan konser tersebut. Keseluruhan personil terdiri dari personil TNI (35 personil), Brimob (80 personil), Jibom (10 personil), Ditsamapta (159 personil), Ditintelkam (16 personil), Ditrkrimum (15 personil), Ditkrimsus (32 personil), Polres/Polsek (250 personil), Pam Internal (290 personil), Tim Medis (35 personil), serta Damkar (6  personil).


Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si.
Kesiagaan personil pengamanan gabungan jelang konser 'Suga Tour in Jakarta' hari ketiga


"Ada sebanyak 928 personil gabungan dikerahkan agar tercipta situasi yang aman dan terkendali," jelas AKBP Faisal Febrianto.


Selain itu, Kapolres juga menerangkan, pengamanan di hari ketiga dibagi menjadi 3 Ring, yang seluruhnya sudah dipersiapkan dengan baik oleh selirih personil gabungan.


"Pengamanan akan dibagi menjadi 3 Ring. Ring 1 meliputi area dalam gedung konser, Ring 2 area luar gedung konser, dan Ring 3 area jalan raya sekitar gedung," terangnya lagi saat memimpin apel personil 'Suga Tour In Jakarta' di Hall 5 dan 6 Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.


Seperti yang kita ketahui, konser Suga ini terpantau dimulai pukul 19.00 WIB dan masih berlangsung saat berita ini diturunkan. (bly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama