Pelaksana Tugas Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi di Jabat Rio Mulyadi Sitorus

Pelaksana Tugas Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi di Jabat Rio Mulyadi Sitorus
Serah terima jabatan Plt. Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang (Foto: IG @lapaspemudatng)


Tangerang - Tampuk kepemimpinan Lapas Pemuda Kelas IIA kembali berganti, yang sebelumnya dipimpin Plt. Salis Farida, kini beralih kepada Rio Mulyadi Sitorus yang sebelumnya bertugas di Lapas Kelas I Tangerang.


Rio M. Sitorus didaulat menjadi Plt. Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berdasarkan Surat Perintah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Nomor : W.12-KP.04.02-1337 tanggal 26 Mei 2023 tentang Penunjukkan Pelaksana Tugas Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.


Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno dalam sambutannya saat mewakili Kakanwil Tejo Harwanto mengungkapkan, kesuksesan dari sebuah organisasi bukan saja ditentukan oleh ketua timnya namun dari unsur organisasinya. Dalam sebuah pertandingan, kehebatan individu lah yang dapat memenangkannya namun dalam sebuah kejuaraan, ditentukan oleh kekuatan tim.


"Sebuah organisasi yang tangguh memiliki tim yang tangguh, memiliki struktur yang jelas, dan memiliki dampak yang terasa bagi banyak orang," ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno pada acara Serah Terima Jabatan Plt. Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Senin (29/05/2023) di Aula Lapas Pemuda Tangerang.


Serah terima jabatannya yang dilakukan berdasarkan Surat Perintah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Nomor : W.12-KP.04.02-1337 tanggal 26 Mei 2023 tentang Penunjukkan Pelaksana Tugas Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ini dilaksanakan di Aula Lapas Pemuda Tangerang pada hari Senin (29/05/2023).  (*SR/bly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama