Pengurus Kota Tangerang Hadiri Anniversary ke-2 GRIB Jaya Tangsel

Pengurus Kota Tangerang Hadiri Anniversary ke-2 GRIB Jaya Tangsel
Foto : Dokumentasi Istimewa


Tangerang - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) DPC Kota Tangsel memperingati anniversary ke-2, pada hari Sabtu pagi (27/5).


Acara tasyakuran yang dibingkai dalam ajang silaturahmi dan konsolidasi itu digelar di Aula Gedung Kesenian Tandon Ciater, Tangsel.


Pengurus GRIB Jaya DPC Kota Tangerang turut menghadiri anniversary ke-2 GRIB Jaya Kota Tangsel tersebut yang dikomandoi Ketua H. Joko Purnawan bersama Sekretaris Saefudin Gouzer.


H. Joko mengucapkan selamat atas anniversary ke-2 GRIB Jaya DPC Tangsel. Kesempatan ini, kata dia, juga bisa menjadi ajang silaturahmi, apalagi pasca lebaran saling memaafkan serta konsolidasi sesama keluarga besar GRIB Jaya.


"Selamat anniversary GRIB Jaya DPC Tangsel, semoga dengan usia yang ke dua tahun menjadi lebih baik lagi," kata H. Joko didampingi sekretaris, Saefudin Gouzer.


Dia juga berharap, rekan-rekan pengurus GRIB Jaya DPC Tangsel semakin solid serta membawa manfaat baik bagi organisasi maupun sesama anggota itu sendiri dan ada umumnya GRIB Jaya dapat bermanfaat buat masyarakat, bangsa dan negara.


"Ayo kita terus menebar kebaikan untuk semua, GRIB Jaya ini bagian dari masyarakat dan masyarakat adalah GRIB. Sebagai masyarakat, GRIB Jaya siap membantu, dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, serta siap bersinergi dengan semua elemen," pungkasnya. (*SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama