Polsek Karawaci Gelar Halal Bihalal Bersama Anak Yatim

Polsek Karawaci Gelar Halal Bihalal Bersama Anak Yatim
Kapolsek Karawaci dalam acara Halal Bihalal sekaligus pelepasan Purna Bhakti personil Polsek Karawaci (Foto: Dokumen Istimewa)

Kota Tangerang - Polsek Karawaci menggelar acara Halal Bihalal berikan santunan kepada Anak Yatim. Dalam acara ini sekaligus dilakukan pelepasan Purna Bhakti personil Polsek Karawaci di halaman Mapolsek, Kamis (4/5/2023).

Kapolsek Karawaci, Kompol Taufan Setia Prawira, mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk silaturahmi dengan seluruh anggota personel Polsek.


"Acara halal bihalal ini sebagai silahturahmi seluruh personil Polsek Karawaci, sekaligus pelepasan Pak Pitono (personil) yang memasuki masa pensiun," ujar Taufan pada Jumat (5/4).


Dalam rangkaian acara juga pihaknya memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu sebagai bentuk rasa syukur.


"Alhamdulillah, dalam acara ini juga kita melakukan santunan kepada puluhan adek-adek yatim piatu sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama," bebernya.


Dirinya juga berharap, setelah hari raya Idul Fitri 1444 H ini dalam kegiatan kedepannya terus diberi kelancaran dan keberkahan dalam melayani masyarakat. (Red/KJK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama