H.Achmad Azran, SE Resmi Daftarkan Diri Calon Anggota DPD RI

H.Achmad Azran, SE Resmi Daftarkan Diri Calon Anggota DPD RI

JAKARTA - H.Achmad Azran, SE putra asli Betawi, mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mendaftarkan diri ke KPU di Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di daerah pemilihan DKI Jakarta hanya dengan syarat minimal KTP. Kepada wartawan Suara Realitas di Jakarta, dia menegaskan bahwa perlunya kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat untuk membangun Jakarta.

Peran anggota DPD adalah mewakili kepentingan rakyat di daerah pemilihan dalam urusan legislatif dan permusyawaratan. Azran yang juga seorang pengusaha dan tokoh masyarakat mengakui pentingnya peran tersebut dalam melayani masyarakat.

Menurut Azran, meski isu yang dia rencanakan mungkin tidak menjanjikan banyak kepada publik, dia dan timnya akan menunjukkan komitmen mereka terhadap mandat mereka. Mereka bertujuan bekerja keras untuk masyarakat DKI Jakarta, dan karena kabupaten ini memiliki populasi yang padat, mereka perlu melibatkan berbagai elemen masyarakat dalam usahanya.

Jika terpilih, Azran berencana membangun "Rumah Aspirasi" yang disebut "SIAAP", yang merupakan singkatan dari Sahabat Informasi Achmad Azran Peduli. Fasilitas ini akan menjadi focal point untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan kesehatan, bantuan hukum, ketenagakerjaan, dan melestarikan warisan budaya Betawi, termasuk adat dan keragaman agama.

Sebagai senator DPD, Azran tidak memiliki rencana muluk atau program ambisius yang jauh berbeda dengan anggota legislatif nasional. Alih-alih, fokusnya adalah melayani konstituennya secara efektif dan meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka.

Untuk mencapai tujuan tersebut, pihaknya telah membangun tim loyalis, termasuk kelompok inti dan relawan kampanye yang akan bekerja sama untuk menjangkau warga, khususnya di lingkungan dan distrik tempat tinggal mereka. Mereka sudah mulai mempromosikan pencalonan mereka di media sosial, dan mendapat dukungan yang signifikan dari warga dan organisasi budaya Betawi lainnya.

Azran yakin dengan bantuan para pendukungnya, dia bisa mencapai tujuannya meraih satu juta suara. Dia berharap upaya timnya, termasuk loyalis dan relawan kampanye, akan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu-isu yang akan mereka tangani jika dia terpilih.

"Selain itu, ia percaya bahwa dengan dukungan yang signifikan, mereka dapat lebih mudah menyebarluaskan informasi tentang program dan kegiatan mereka kepada masyarakat. Azran berkomitmen untuk bekerja dengan tim pendukungnya dan mendapatkan dukungan mereka untuk agendanya jika dia terpilih," pungkasnya.*(Na)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama