Resmi Calonkan Diri di Partai Golkar, Haji Mulyadi Optimis Dulang Suara di Kota Tangerang

Resmi Calonkan Diri di Partai Golkar, Haji Mulyadi Optimis Dulang Suara di Kota Tangerang
(Foto: Dokumen Istimewa)


Tangerang – H.Mulyadi, SH resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota dewan (Bacaleg) DPRD Provinsi Banten Zona A yang meliputi 8 kecamatan di wilayah Kota Tangerang, terdiri dari Kecamatan Neglasari, Benda, Batuceper, Tangerang, Karawaci, Cibodas, Jatiuwung, dan Periuk, Selasa (09/05/2023).

Hal ini dipertegas dengan diserahkanya berkas pencalonan dirinya secara langsung di kantor DPD Golkar Provinsi Banten yang beralamat di Jalan Maulana Yusuf No.62, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Berkas di terima oleh H.Jaenal Abidin yang merupakan Pengurus LO DPD I Golkar Provinsi Banten.

H.Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPC Organisasi Pemuda Pancasila Kota Tangerang, yakin akan mendulang suara sesuai yang diharapkan berdasarkan bekal pengalamannya dua kali menjadi anggota DPRD Kota Tangerang.

 “InsyaAllah, saya yakin bisa mendulang suara sesuai dengan yang di harapkan berdasarkan pengalaman politik saya,” ujarnya di Markas Partai Golkar.

Pada kesempatan yang sama, H.Mulyadi meminta doa dan restu serta dukungan dari masyarakat Kota Tangerang, khususnya pada Dapil A yang berada di Kota Tangerang.

“Saya juga memohon doa serta dukungan dari masyarakat Kota Tangerang, sehingga apa yang diharapkan boleh tercipta dan berjalan dengan lancar pada Pemilu 2024 nanti,” serunya.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Dede Sutrisno menambahkan bahwa menuju pemilu 2024 dirinya telah siap menyambut pesta demokrasi tersebut dengan kekuatan peta politik demi kemenangan dan sudah membangun A.H.M. (ALIANSI HAJI MULYADI) jauh dari sebelum tahun 2023.

"Dalam Pemilu 2024, saya yakin H.Mulyadi akan terpilih menjadi dewan legislatif DPRD Provinsi Banten 2024 dan menjadikan Partai Golkar khususnya DPD Partai Golkar Kota Tangerang sebagai Partai kemenangan,” imbuhnya sebagai tim A.H.M. dan kader muda Golkar sekaligus pelopor GueGo (GueGolkar).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama