Tempat Sarapan di Tangerang, Cobain Soto Mbah Man Kondang Rasa yang Bikin Nagih

Tempat Sarapan di Tangerang, Cobain Soto Mbah Man Kondang Rasa yang Bikin Nagih
Rekomendasi tempat sarapan di Tangerang yang wajib anda kunjungi dan tidak menguras kantong. (Foto: Suara Realitas)


TANGERANG - Berangkat ke kantor atau mengawali aktifitas hingga berlibur akhir pekan melintasi kawasan Tangerang?

Jangan lupa mampir untuk mencoba sarapan di Tangerang.

Tangerang memiliki sejumlah tempat sarapan yang menyajikan makanan enak.

Yuk, intip rekomendasi Suara Realitas tempat sarapan di Tangerang yang wajib kamu coba ketika berkunjung kesana dan tidak menguras isi dompet anda.

Namanya Soto Mbah Man Kondang Rasa yang menyuguhkan menu andalan soto khas daging sapi. 

Adapun, Soto Mbah Man Kondang Rasa berlokasi di Jalan Prambanan Raya, RT 005 RW 012, Cibodas Baru, Cibodas, Kota Tangerang.

Soal rasa, tidak usah diragukan lagi, Soto Mbah Man juga terkenal dengan kuah lezat dan gurih.

Sementara satu porsi soto ini dibanderol dengan harga Rp 5.000, berisi nasi, kecambah, irisan daun seledri tak lupa irisan daging sapi berukuran besar.

Tak hanya itu, anda bisa minta soto campur nasi langsung dan harganya tetap sama saja. Jika kamu ingin porsi yang lebih banyak bisa pesan soto dan nasi pisah cukup dengan membayar Rp 10.000, masih sangat terjangkau bukan?

Bahkan kuahnya pun tampak keruh, karena terbuat dari campuran rempah-rempah sehingga rasanya nampol saat masuk ke dalam mulut.

Selain itu, kamu bisa menambahkan dengan berbagai makanan pendamping yang tersedia seperti perkedel, gorengan tempe yang digoreng langsung hangat-hangat dengan harga satuan nya Rp1.500, dan juga tersedia sate-satean seharga Rp 2.000,.

Mitha (22) salah seorang pelanggan mengatakan bahwa Soto Mbah Man ini adalah solusi yang tepat untuk sarapan enak, murah, dan sehat.

“Satu porsi soto isian dagingnya lumayan bisa dapat 4 hingga 5 potong. Lumayan porsinya tidak terlalu besar, tapi tidak sedikit juga pas lah ya, karena kalau sarapan kebanyakan nanti akhirnya ngantuk,” ujar Mitha saat dimintai keterangan usai sarapan, Rabu (24/05/2023).

Demikianlah rekomendasi tempat sarapan enak di Tangerang yang wajib kamu coba. Semoga bermanfaat! *(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama