Bunda Milenial Bekerja Sama dengan CoinEx Charity Berikan Bantuan Kolong Jalan Tol di Smart School

Jakarta - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Bunda Milenial dan CoinEx Charity bekerja sama dalam upaya memberikan bantuan kepada anak-anak yang hidup di kolong jalan tol di sekitar Smart School, Jakarta, Rabu (28/06/2023), berlangsung ceremonial bantuan yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Sisca Rumondor yang bertindak selaku perwakilan dari Bunda Milenial.

Smart School, sebuah lembaga pendidikan yang terletak di Jl. Insp. Kali Duri, Pejagalan, Jakarta, menjadi tempat berlangsungnya acara ini. Dengan mengusung tema "Berbagi Kebaikan di Hari Raya Idul Adha", acara ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan bantuan bagi anak-anak kurang mampu yang tinggal di bawah jembatan tol.

Sisca Rumondor, yang merupakan seorang aktivis sosial dan juga menjadi perwakilan dari Bunda Milenial, dalam kesempatan ini mengungkapkan pentingnya memberikan perhatian kepada anak-anak yang hidup di kondisi yang sulit. Dalam wawancaranya, Sisca mengatakan, "Kami berharap melalui kegiatan ini, mereka bisa merasakan kebahagiaan dan kasih sayang di hari raya ini."

Lebih dari 100 anak-anak dari berbagai kawasan sekitar diundang untuk menghadiri acara ini. Mereka hadir dengan penuh harap dan antusiasme, menanti bantuan yang nantinya akan mereka terima. Sejak pagi hari, para relawan dari Bunda Milenial dan CoinEx Charity telah berkumpul untuk menyiapkan segala persiapan acara yang akan berlangsung.

Acara dimulai dengan sambutan dari Pendiri Sekolah Smart School, Bapak Jovin. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasihnya kepada Bunda Milenial dan CoinEx Charity yang telah peduli dengan nasib anak-anak kurang mampu di sekitar sekolah.

Pada kesempatan yang sama, Alex Joshua yang menjabat Business Development Manager Coinex Indonesia mengatakan, hari ini hanya seremonial dalam bentuk bantuan tunai, bantuan meja kursi, bantuan alat tulis, buku dan juga sembako.

Kemudian, acara diakhiri dengan mengunjungi ke salah satu rumah dari siswa-siswi di sini sekaligus memberikan bantuan pada mereka yang berprestasi.

Harapannya supaya mereka lulus dari smart school dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.  

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan langsung kepada anak-anak yang membutuhkan. Bantuan yang diberikan terdiri dari paket sembako, perlengkapan sekolah, serta pakaian layak pakai. Anak-anak yang menerima bantuan tersebut terlihat begitu bersemangat dan bahagia. Senyum sumringah terlihat di wajah mereka, menggambarkan betapa pentingnya kegiatan ini bagi mereka.

Selain memberikan bantuan langsung kepada anak-anak, Bunda Milenial dan CoinEx Charity juga berencana untuk memberikan paket pendampingan pendidikan dan keempat sekolah sekitar Smart School. Hal ini diharapkan dapat memberikan dukungan lebih lanjut bagi generasi muda yang kurang beruntung.

Acara ini berhasil mencuri perhatian publik, yang mana hasilnya diberitakan oleh berbagai media nasional dan internasional. Keberhasilan ini tentunya diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk turut berbuat baik dan membantu mereka yang membutuhkan.

Ceremonial bantuan ini telah menunjukkan spirit kepedulian dan kebaikan yang sama-sama dijunjung tinggi oleh Bunda Milenial dan CoinEx Charity. Dalam momen Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini, mereka berupaya memberikan arti yang lebih besar dengan berbagi kasih dan kebahagiaan kepada sesama. Semoga upaya ini dapat menginspirasi masyarakat luas untuk memperhatikan kondisi sosial di sekitarnya, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama