Gudang Biskuit di Cengkareng Kebakaran Hebat, Belum Diketahui Penyebabnya

Gudang Biskuit di Cengkareng Kebakaran Hebat, Belum Diketahui Penyebabnya

JAKARTA - Sijago merah kembali mengamuk. Kali ini kebakaran melanda sebuah pergudangan penyimpanan dan bekas pabrik biskuit terjadi di Jalan Raya Daan Mogot, tepatnya Jalan H. Jairi RT. 008/002, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (26/06/2023) malam. Belum diketahui penyebab dari kebakaran itu, dan kobaran api membumbung ke udara.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifudin mengatakan bahwa kebakaran itu diketahui terjadi pada pukul 21.12 WIB, namun belum bisa diidentifikasi penyebab kebakaran tersebut.

"Kami menerima informasi dari warga setempat pada pukul 21.12 WIB," ungkap Syarifudin di lokasi.

Adapun untuk menangani kebakaran itu, Gulkarmat Jakarta Barat menurunkan sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dengan 60 personel pemadam untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Menurut keterangan Syarifudin, tim pemadam tiba di lokasi kebakaran pada pukul 21.25 WIB dengan proses pemadaman api yang langsung dimulai pada pukul 21.26 WIB.

Bahkan kondisi di lokasi saat terjadi kebakaran, terlihat asap hitam tebal yang membumbung tinggi dengan api yang menyelimuti gudang tersebut. Sementara itu petugas kebakaran yang sedang memadamkan api dan warga sekitar pun terlihat beramai-ramai melihat kejadian itu.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kebakaran, pasalnya petugas masih berjibaku melakukan pemadaman gudang tersebut.*(SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama