Indahnya Berbagi, Sat Samapta Polres Gresik Lakukan Patroli hingga Bagikan Daging Siap Saji

Indahnya Berbagi, Sat Samapta Polres Gresik Lakukan Patroli hingga Bagikan Daging Siap Saji
Foto Istimewa


GRESIK - Berbagi itu indah dan berkah, hal itu dapat menyenangkan seseorang baik bagi yang menerima ataupun bagi yang memberi.

Adapun, salah satu bentuk nyata implementasi Polri Presisi oleh Polisi kepada masyarakat tidak hanya dalam hal kamtibmas namun juga peduli kepada warga dengan kegiatan berbagi.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Sat Samapta Polres Gresik, dengan cara patroli door to door serta melaksanakan Bakti sosial pembagian paket daging kurban siap saji sebanyak 150 bungkus dari dapur Rumah Makan Sederhana Icon di Jl. Diponegoro No.30, Sekarkurung, Srembi, Kabupaten Gresik, Kamis (29/06/2023) malam.

Kegiatan tersebut di laksanakan dengan mengendarai kendaraan roda dua dengan menyisir sepanjang jalan dengan sasaran tukang becak, Ojol dan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Danru Aipda Hari A tersebut nantinya akan dilakukan secara rutin dan bertahap.

"Sebagai bentuk rasa syukur atas segala karunianya dan berbagi kebahagian dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77 kami dengan masyarakat, sekaligus menciptakan Polri lebih Presisi kehadirannya dapat di rasakan secara langsung di tengah masyarakat Kabupaten Gresik," ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Samapta AKP Sugeng Sulistyono.

AKP Sugeng menjelaskan bahwa kegiatan berbagi juga merupakan salah satu kegiatan kami yang menjadi atensi Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom. "Yang selalu menebarkan kepedulian kepada masyarakat dengan tujuan Polisi akan terus berada ditengah tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tandasnya.*(SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama