Ketua PADI Tangsel Jaka Syahroni Hadiri Grand Opening Cafe Mancunk's

Ketua PADI Tangsel Jaka Syahroni Hadiri Grand Opening Cafe Mancunk's


Tangsel - Tongkrongan baru yang ada di wilayah Pondok Pucung, Pondok Aren, di bukanya cafe baru di wilayah Tangerang Selatan banyak respond positif dari beberapa kalangan masyarakat di wilayah nya. 

Ucapan selamat disampaikan Jaka Syahroni, SH Ketua PADI (Perkumpulan Advokad Betawi) Tangsel, atas Grand Opening Cafe foodcourd milik Tomi Umar ,yang berlokasi di Jalan Pondok Jaya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (07/06/2023).

"Selamat kami ucapkan buat Tomi Umar atas grand opening Mancunk's Cafe Foodcourd barunya. Semoga usahanya lancar, diminati pengunjung, khususnya anak-anak muda Kota Tangerang," kata Jaka di hadapan sejumlah pengunjung yang hadir. 

Dengan bertambahnya lokasi usaha termasuk Cafe Mancunk's menuturkan artinya terbuka pula lapangan kerja baru serta memperkuat perekonomian di kota Tangerang selatan. Selain itu, memperkuat landasan dasar ekonomi melalui UMKM. 


"Kami juga harap lewat ini bisa menjadi inspirasi dan memotivasi kawan-kawan lain untuk berani memulai usaha. Hadirkan inovasi, tunjukkan hal berbeda dari cafee lain lewat figur pemiliknya. Bisa saja menjadi rumah baru bagi anak-anak muda lain menjadi komika, sehingga jadi tempat untuk mereka belajar," imbuhnya. 

Dalam acara opening cafe Mancunk's di mulai dengan pembacaan doa bersama, nasi tumpeng, potong pita peresmian dan di akhiri dengan tasyakuran serata santunan anak yatim.

Tak hanya Jaka selaku ketua PADI Tangsel, acara pun turut di hadiri ketua RT, RW, wilayah serta Binamas, Babinkantibmas Pondok Aren dan seluruh para tamu undangan.
 
Lanjut, acara pun terselenggara dengan meriah dengan ada nya alunan musik hingga puncak tutup acara selesai.*(Bhedil)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama